Dosen Uncen Tewas Dibacok

  |  August 20, 2017

Dosen Uncen Tewas Dibacok

Kriminal Written by  Jumat, 12 Mei 2017 13:39 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Perwira urusan Humas Polres Jayapura Kota, IPTU Jahja Rumra
 

JAYAPURA,- DR. Suwandi Dosen Fakultas Ekonomi Uncen tewas mengenaskan dengan luka sebetan Senjata tajam, Kamis (11/5) kemarin.
Dari data yang di dihimpun dari Pihak kepolisian DR. Suwandi warga Jln. Buper Waena Distrik Heram merupakan korban pencurian dan kekerasan (Curas) ditemukan didekat tikungan jln. Buper Waena tepatnya dekat gedung Pramuka dengan mengalami luka bacok pada lengan tangan kiri, kepala bagian belakang, punggung kiri dan punggung kanan, Korban meninggal di RS. Dian Harapan setelah mendapatkan perawatan medis.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Marison Tober Sirat ketika dikonfirmasi melalui Perwira urusan Humas Polres Jayapura Kota IPTU Jahja Rumra membenarkan hal tersebut.
Ia menuturkan, dalam kejadian ini terdapat saksi mata saat terjadi pencurian kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia bernama Ronald Waimbewer.
Lanjutnya dimana saat kejadian saksi hendak pulang, namun sesampainya di tikungan jln. Buper Waena tepatnya dekat gedung Pramuka saksi melihat ada dua Pelaku dengan menggunakan parang melakukan penganiayaan terhadap korban. karena takut saksi langsung memutar balik kendaraannya dan saksi melapor ke Pos Pol subsektor Heram.
"Saat menerima laporan anggota langsung menuju TKP namun tidak mendapati pelaku, kemudian anggota membawah korban ke RS Dian Harapan, guna mendapatkan perawatan medias namun sayang nyawa korban tidak terselamatkan," pungkasnya. Kamis (11/5) saat di konfirmasi melalui Telepon seluler.
Kata Jahja, dari tempat kejadian perkara Anggota Kepolisian mendapati sebilah parang yang di duga digunakan pelaku untuk menganiaya dan sebuah helm yang di gunakan Korban.
" dari kejadian ini pelaku berhasil membawah kabur sepeda motor milik korban, karena dari keterangan anak korban, bahwa korban pergi dari rumah mengunakan sepeda motor Honda CDR 150 ke arah Waena untu membayar tagihan listrik," jelasnya.
Ia menyampaikan hingga saat ini anggota Kepolisian Polres Jayapura Kota masih tengah memburu pelaku pembunuhan tersebut. " Kasus ini masih di dalami pihak kami, dan diduga pelaku lebih dari satu orang," ucapnya. (Ridwan)

Dibaca 93 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.