Menjamu Borne FC, Persipura Tanpa Yohanis Tjoe

  |  July 26, 2017

Festifal Budaya Lembah Baliem ke 28

Menjamu Borne FC, Persipura Tanpa Yohanis Tjoe

Olahraga Written by  Selasa, 02 Mei 2017 15:25 0
Rate this item
(0 votes)

Jayapura,- Tim “Mutiara Hitam” Pesipura Jayapura akan menghadapai laga ke empat dalam lanjutan Gojek Tarveloka liga I, dengan menjamu tim tamu Pusam Borneo FC, di Stadion Mandala Jayapura, Selasa, (02/05/17.
Pelatih persipura Liestiadi, menagatakan, Persipura akan turun tanpa pemain belakang Yonanis Tjoe, karna akumulasi kartu kuning, walaupun tidak ada Yohanis Tjoe, Domingggus Fakdawer, Andry Ibo akan dipersipkan untuk mengisi lini pertahanan timnya.


Liestiadi mengaku, dalam pertandingan besok (hari ini red) akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya untuk meraih tiga poin, karna ini pertandingan kedua kita di kandang.
 “Kemarin kita tour luar kandang, kita bisa menang sekali dan kalah sekali, untuk bisa meraih poin penuh di kandang, saya dan staf pelatinya sudah mempersiapkan taktik dan strategi  untuk meraih tiga poin,” ujarnya.
Ia menambahakan, dalam laga kandang ini, kita juga masih belum bisa menurukan Ferry pahabol dan Manu wanggai. “kondisi terakhir Ferry dan Manu belum bisa dipastikan diamainkan, saya harus konsultasi lagi dengan tim dokter,” katanya.
Sementara untuk  Manu wanggai, kata mantan Pelati Persegres itu, Manu sudah mulai latihan, tapi kita belum bisa paksakan untuk main, nantinya bisa cedera lagi. “Manu sudah ikut latihan, saya lihat dia sudah sangat rindu untuk bermain, tapi kita tidak bisa paksakan, harus dilihgat kondisi fisiknya dan harus ada ijin dari tim dokter,” tandasnya.
Lanjutnya, Manu bisa saya kita masukan dalam line up untuk pertandingan besok, tapi tidak bisa langsung bermain, kita lihat kondisi tim, kalau sudah menang dengan margin dua atau tiga gol baru kita bisa mainkan, karena dia baru alami cedera yang panjang, jadi harus adaptasi kembagi,’’ bebernya. (Hermon)

Read 48 times

Tinggalkan Komentar

Pastikan anda memasukan semua informasi yang diperlukan, yang bertanda (*). kode HTML tak diizinkan.