Persipuramania Kecewa, Minta Pelatih Diganti | Pasific Pos.com

| 22 January, 2018 |

Persipuramania Kecewa, Minta Pelatih Diganti

Olahraga Penulis  Rabu, 19 April 2017 15:54 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,-  Kekecewaan penonton kepada tim Persipura meledak usai para pemain Persipura beserta official hendak menuju ke ruang ganti, teriakan riuh yang meminta agar pelatih Liestiadi segera diganti.

Dalam keterangan pers usai pertandingan, Pelatih Persipura Liestiadi memberikan tanggapannya atas kekecewaan masyarakat Papua. “Menangani klub sebesar Persipura, tekanan itu pasti ada, tapi saya serahkan semua kepada Tuhan,” ungkpanya.
Menurutnya, tekanan dari penonton adalah sebuah hal yang biasa dalam sepak bola apabila timnya meraih hasil yang kurang bagus. Namun, masyarapat juga harus paham bahwa sepakbola perlu proses, demikian saya juga membutuhkan proses supaya Persipura dalam kompetisi ini bisa berprestasi lebih baik lagi. Tandasnya.
Dari pantaun media ini, sang kapten Boaz Salossa sempat menghentikan langkahnya sebelum masuk ruang ganti, lalu berbalik teriak ke arah Persipuramania, dan meminta mereka untuk bersabar. “tolong sabar dulu, jangan bilang mau ganti pelatih begitu,” teriaknya.
Dalam laga perdana gojek traveloka liga 1 di Stadion Mandala Jayapura, Persipura versus Gresik United berkesudahan dengan hasil imbang 1-1. (Hermon)

Dibaca 148 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.