PNS Berkeliaran, Satpol Tindak Tegas | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

PNS Berkeliaran, Satpol Tindak Tegas

Index Kota Jayapura Penulis  Kamis, 22 Januari 2015 23:44 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Jayapura, Dominggus Rumaropen menghimbau agar  Pegawai Negeri Sipil di lingkungan kota untuk memiliki daya tahan di Kantor.
Rumaropen, menekankan  pihaknya akan mengambil tindakan tegas terhadap PNS yang berkeliaran.
Ditambahkannya, dengan adanya daya tahan di kantor, maka pelayanan dari pemerintah kepada masyarakat kota Jayapura tidak akan tersendat. “Bukan saja anak sekolah, PNS yang berkeliaran juga akan ditangkap. Apalagi yang mabuk,”kata Kasat di Kantor Walikota Jayapura, Rabu kemarin.
“Inikan bukan kegiatan baru. Dan anak sekolah sudah sejak tahun lalu,  bahwa di kota Jayapura ada namanya kegiatan penertiban terhadap anak sekolah.
Jadi ini awal tahun kita sosialisasi ulang, sambil sosialisasi kalau ada yang di jalan ya kita amankan,”katanya.
Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Penegakan dan Penertiban Satpol PP, Nursiah melalui telepon selulernya mengatakan bahwa, dalam minggu
– minggu ini pihaknya akan terus lakukan sosialisasi ke sekolah–sekolah agar diketahui bahwa jika ada anak sekolah yang kedapatan terlantar di luar sekolah pada jam pelajaran maka ditangkap dan
diamankan demikian dengan PNS.
“Yang kita lakukan masih berupa sosialisasi, dan kedepan kita turun untuk penjaringan sehingga apabila ada yang kedapatan, kita tangkap mereka, itu tidak salah karena sudah memberitahukan selama seminggu ini,”kata wanita itu. (Erna)

Dibaca 985 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.