Plh Walikota Serahkan Bantuan Kepada GKI Klasis Jayapura

  |  July 23, 2017

Festifal Budaya Lembah Baliem ke 28

Plh Walikota Serahkan Bantuan Kepada GKI Klasis Jayapura

Kota Jayapura Written by  Rabu, 10 Agustus 2016 16:41 No comment
Rate this item
(0 votes)

Pelaksana Tugas Harian Walikota Jayapura, R. D. Siahaya, SH, MM, bersalaman dengan Ketua Klasis Jayapura usai penyerahan bantuan, Selasa kemarin.

 

JAYAPURA,- Pelaksana Tugas Harian Walikota Jayapura, R. D. Siahaya, SH, MM, menyerahkan bantuan hiba berupa Speadboat kepada GKI (Gereja Kristen Injili) Klasis Jayapura, yang berlansung di Dok VII, Kelurahan Imbi, Distrik Jayapura Utara, Selasa, (09/8).

Siahaya mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura pada dasarnya selalu mengedepankan prinsip beriman dan selalu mengedepankan jemaat Tuhan di Kota Jayapura sebagai mitra pembangunan.
 “Pemerintah selalu mendorong supaya semua aktifitas kegiatan keagamaan berlangsung dengan tertib, lancar dan memeberikan dampak yang baik, supaya dapat bersama pemerintah untuk mengarahkan, mengendalaikan umat yang adalah masyarakat Kota Jayapura menjadi masyarakat yang taat dan beriman,” ungkapnya.
Menurutnya, dengan adanya kerjasama yang baik antara pemerintah dan lembaga agama, sudah tentunya aktifitas pembangunan yang dilakukan pemerintah dapat berjalan dengan lancar, terutama lagi di tengah kehidupan bersama di Kota ini masyarakatnya benar-benar dapat melakukan hal-hal yang positif dan dapat menciptakan situasi Kota yang  aman, tentram dan damai.
Untuk itu, dengan penyerahan Speadboat tersebut, dapat membantu dan menunjang berbagai kegiatan pelayanan pekerjaan Tuhan oleh para hamba Tuhan bagi warga jemaat GKI Jayapura khususnya dan warga Kota Jayapura pada umumnya, yang terutama jemaat yang bermukim di wilayah pesisir pantai di Kota Jayapura.
 “Masyarakat Kota dapat memahami bahwa bantuan ini adalah semata-mata untuk kepentingan kelancaran pelayanan pekerjaan Tuhan di kota ini,” tandasnya.
R.D. Siahaya, atas nama pemerintah menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura untuk ikut bersama berperan aktif mengsukseskan berbagai kegiatan program pembangunan pelayanan kepada masyarakat yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura, demi terwujudnya Kota Jayapura yang beriman, maju, mandiri, sejatera modern dan berbasis kearifan lokal. (Erna)

Read 148 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.