Tidak Terima Dilapor, Korban Dianiaya Hingga Tewas | Pasific Pos.com

| 22 January, 2018 |

Tidak Terima Dilapor, Korban Dianiaya Hingga Tewas

Kriminal Penulis  Selasa, 26 Juli 2016 14:06 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA- Tidak terima dilapor korban Yosep Tiro (30) dianiaya berujung penikaman hingga tewas.
Diduga tidak terima dilapor kepada istri, karena pesta minuman keras dan membawah perempuan. Tersangka dan rekan-rekannya ,HS, HY, NT, dan ST melakukan pengeroyokan dan penikaman hingga korban YT(30) meninggal.

Berdasarkan keterangan saksi mata saat di TKP, dimana kejadian bermula para pelaku mendatangi dan menegur korban saat para pelaku sedang di pengaruhi minuman keras yang berbuntut pengeroyokan dan penikaman , perumaham Grand Permata Hijau Sentani , Sabtu (23/7) pecan kemarin.
Saat kejadian para saksi DW (23) dan PB (23) sempat melerai pengeroyokan tersebut namun salah satu pelaku mengejar para saksi mengunakan sangkur.
Para saksi lolos dangan melarikan diri. Pelaku yang mengejar saksi kembali keTKP untuk lakukan pemgeroyokan terhadap korban, pelaku tersebut mencabut sangkur dan menikan korban pada bagian leher belakang.
Menurut kesaksian para pelaku penganiayaan dan penikaman pergi meninggalkan korban. Para saksi melihat korban dalam keadaan keritis langsung dilarikan ke RS youware untuk dilakukan pertolongan. Akibat luka tusukan serius yang dialamii korban tidak dapat ditolong, dan korban meninggal dunia.
Ketidakpuasan Memdengar korban YT (30) meninggal akibat pengeroyokan dan penikaman keluarga korban spontanitas langsung melakukan penyerangan di rumah pelaku mengunakan senjatah tajam, namum aparat kepolisisan yang dipimpin kapolres Jayapura AKBP Gustag Urbinas, berhasil menghadang aksi dari keluarga korban
"Kami dari pihak kepolisian sudah melakukan pengamanan dimana para pelaku sudah kami tangkap dan akan kami akan peroses hukum atas perbuatan yang mereka lakukan" ujar Kapolres.
Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pihak kepolisian polres Jayapura sudah mensiagakan anggota polres di TKP dan akan mengawal hingga penguburan terhadap korban. (Ridwan)

Dibaca 234 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.