Yohana Watopa Pimpin DPD PDI Perjuangan Papua Barat

  |  August 18, 2017

Yohana Watopa Pimpin DPD PDI Perjuangan Papua Barat

Papua Barat Written by  Jumat, 20 Maret 2015 15:20 1
Rate this item
(0 votes)

Manokwari,–Yohana Y.R. Watopa terpilih sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua Barat periode 2015-2020. Yohana terpilih dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDI Perjuangan di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua Barat di Manokwari, Rabu (18/3).
Rakerda itu sempat berjalan alot, tetapi akhirnya ditemui kesepakatan untuk menentukan pengurus DPD PDI Perjuangan yang baru. Setelah terpilih, Yohana Watopa mengaku akan melakukan pembenahan pengurus di tingkat provinsi maupun kabupaten-kota.
Pembenahan pengurus, lanjut dia, baik internal maupun struktur partai. “Konsolidasi harus dilakukan, sehingga partai tetap eksis dan berjalan sesuai yang diharapkan dalam amanat partai,” jelas Yohana Watopa kepada wartawan, kemarin.
Mengenai momentum pilkada serentak di 9 kabupaten dan kota di Provinsi Papua Barat, Yohana Watopa mengaku, PDI Perjuangan sudah siap dan kesiapan itu tidak perlu diragukan lagi.
Untuk para bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan menumpang perahu PDI Perjuangan, Yohana Watopa berharap bisa berkomunikasi secara baik dengan para pengurus, sehingga program yang disiapkan untuk menyejahterakan rakyat bisa terealisasi.
Susunan pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua Barat, yakni Ketua, Yohana Y.R. Watopa, Sekretaris, Saleh Siknun, dan Bendahara, Fredy Frans Marlisa.
Untuk pengurus DPC PDI Perjuangan di tingkat kabupaten dan kota, yakni Robert Manibuy (Ketua DPC PDI-P Kabupaten Teluk Bintuni), Paulus Dowansiba (Ketua DPC PDI-P Kabupaten Manokwari), Frits E. Kamodi (Ketua DPC PDI-P Kabupaten Teluk Wondama), Moses Anary (Ketua DPC PDI-P Kabupaten Manokwari Selatan), Yustus Dowansiba (Ketua DPC PDI-P Kabupaten Pegunungan Arfak), dan Mathias Mairuma (Ketua DPC PDI-P Kabupaten Kaimana).
Selanjutnya, Wihelmina Woi (Ketua DPC PDI-P Kabupaten Fakfak), Lukman Kasop (Ketua DPC PDI-P Kabupaten Sorong Selatan), Agustinus Sumitro (Ketua DPC PDI-P Kabupaten Sorong), Engel Septinus Naa (Ketua DPC PDI-P Kabupaten Maybrat), Vincent Tawer (Ketua DPC PDI-P Kabupaten Tambrauw), dan Umar Kedaton (Ketua DPC PDI-P Kota Sorong). [NJI-R1]

Read 1487 times

1 comment

  • Comment Link otniel hide.ST Minggu, 06 Agustus 2017 19:39 posted by otniel hide.ST

    slmt. boleka saya bergabung sebagai anggota di sorong selatan

Tinggalkan Komentar

Pastikan anda memasukan semua informasi yang diperlukan, yang bertanda (*). kode HTML tak diizinkan.