Kesiapan Panitia Youth Camp GPdI Capai 80 Persen

  |  July 23, 2017

Festifal Budaya Lembah Baliem ke 28

Kesiapan Panitia Youth Camp GPdI Capai 80 Persen

Lintas Daerah Written by  Rabu, 15 Jun 2016 13:51 No comment
Rate this item
(0 votes)

Panitia ketika melakukan pembuatan tenda jelang kegiatan Youth Camp (seo)

 

    Serui, Tujuan dilaksanakannya Youth Camp  adalah mengembalikan anak-anak Tuhan  dari dunia kegelapan menuju kepada Terang kristus sehingga Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI ) akan

melaksanakan kegiatan Youth camp se-provinsi papua dan papua barat yang akan berlangsung dari tanggal 20 – 24 juni 2016 dan kabupaten kepulauan Yapen dipercayakan sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut. Demikian ucap ketua panitia pelaksanaan, Pdm. Roi Palunga,Sth kepada HPP di lokasi kegiatan lapangan terbang Sujarwo tjondronegoro, kemarin.
    “Panitia sangat mengimani setiap kegiatan yang akan dilaksanakan mulai dari pembuatan panggung tapi juga pembuatan tenda  sehingga boleh dikatakan pekerjaannya sudah mencapai 80 % sehingga kemungkinan dalam tiga hari kedepan pekerjaan tersebut sudah bisa rampung dan siap untuk melaksanakan kegiatan dimaksud” tandas Roi
    Lanjut dikatakan, sebelum pelaksanaan kegiatan Youth Camp yang berlangsung tanggal 20 nanti, dua hari sebelumnya penitia akan melakukan kegiatan pra Youth camp yang didalamnya akan diisi dengan kegitan Kebaktian kebangunan Rohani (KKR) sehingga dirinya mengharapkan dukungan doa kepada semua lapisan masyarakat, hamba Tuhan tapi juga generasi muda yang peduli akan kegiatan tersebut sehingga kegiatannya bisa terlaksana dengan baik.
           Ketika ditanya tentang jumlah peserta yang akan hadir dalam acara tersebut tegas Roi, peserta yang akan hadir mencapai 3000 orang dari provinsi papua dan papua barat serta tamu undangan dari papua New Guenia.sementara pembicara- pembicara dari majelis pusat akan kami hadirkan pada kegiatan tersebut. Untuk itu selaku ketua panitia sangat berharap kepada semua jemaat pantekosta ditanah papua maupun dimana saja berada untuk hadir dalam kegiatan dimaksud,mengingat panitia telah mempersiapkan acara serta yalakan api pantekosta dari bulan Januari sampai dengan saat ini.  Untuk itu ucapan terima kasih panitia sampaikan kepada pemerintah daerah kabupaten kepulauan Yapen yang telah memberikan bantuan dana untuk pelaksanaan kegiatan dimaksud tapi juga para dontur lainnya.” Jelasnya. (Seo)

Read 242 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.