Kejari Manokwari Tidak Mau Main-main dengan Perkara Rp. 78 Miliar

  |  August 20, 2017

Kejari Manokwari Tidak Mau Main-main dengan Perkara Rp. 78 Miliar

Papua Barat Written by  Selasa, 14 Jun 2016 14:54 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP - Kajari Manokwari, Timbul Tamba, SH, MH mengaku pihaknya tidak ingin bermain-main dengan perkara korupsi, apalagi dugaan korupsi yang sedang menjadi perhatian semua pihak, terkait kasus dugaan

korupsi dana kurang bayar sarana dan prasarana infrastruktur Papua Barat Tahun Anggaran 2008 senilai Rp. 78 miliar atas terdakwa, Rico Sia (Komisaris PT Putra Papua Perkasa) dan Roy Letlora (mantan Pengganti Sementara Kepala BNI Cabang Manokwari).
“Kami tidak pernah main-main dengan perkara tipikor, apalagi dengan perkara Rp. 78 miliar, karena kita selalu laporkan ke KPK,” kata Tamba kepada Tabura Pos via ponselnya, Sabtu (11/6).
Ia mengatakan, dengan pemberitaan adanya oknum jaksa yang meminta terdakwa Roy Letlora mengembalikan kerugian keuangan negara yang dinikmatinya, tentu sangat mengganggu institusi Kejaksaan Negeri (Kejari) Manokwari.
Apalagi, lanjut dia, saat ini kejaksaan sedang gencar memproses kasus tipikor di Papua Barat. Buktinya, sudah banyak kasus yang menjadi produk Kejati Papua maupun polres-polres di Papua  Barat yang diproses hingga ke persidangan dan mendapatkan vonis majelis hakim. [PRT-R1]

Dibaca 201 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.