Hermus Indou ‘Bertekad’ Maju Menjadi Bakal Calon Gubernur

  |  August 20, 2017

Hermus Indou ‘Bertekad’ Maju Menjadi Bakal Calon Gubernur

Papua Barat Written by  Selasa, 14 Jun 2016 14:52 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Pencalonan Hermus Indou sebagai bakal calon gubernur Papua Barat periode 2017 mendatang, sudah menjadi tekad, sehingga diumumkan ke publik Papua Barat.

Bakal calon gubernur Papua Barat, Hermus Indou mengakui bahwa seluruh publik di Provinsi Papua Barat telah mengetahui rencana pencalonannya. “Sehingga, beberapa hal yang kita lakukan adalah melakukan komunikasi dengan partai politik di tingkat provinsi,” kata Indou kepada wartawan usai menghadiri pelantikan 5 anggota DPR Papua Barat, Jumat (10/6).
Diungkapkan Indou, pihaknya masih terus membangun komunikasi dengan parpol untuk mendapatkan rekomendasi, karena tanpa rekomendasi parpol, dirinya tidak bisa mencalonkan diri sebagai bakal calon gubernur Papua Barat.
Indou mengungkapkan, selain membangun komunikasi dengan parpol, pihaknya juga membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, karena parpol akan melakukan survei terhadap kandidat yang memiliki elektabilitas tinggi di tengah masyarakat.
“Kami juga melakukan konsolidasi publik kepada masyarakat Papua Barat agar masyarakat mengetahui saya maupun Mochtar Ngabalin sebagai pasangan bakal calon,” tambah Indou.
Ia menambahkan, saat bertatap muka dengan masyarakat, pihaknya menyakinkan masyarakat bahwa dirinya dan Mochtar Ngabalin akan maju sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur.
Dicecar berapa banyak parpol yang ditargetkan memberikan rekomendasi, Indou mengaku, minimal 5 parpol yang bisa memberikan rekomendasi. “Sebab, kalau ada parpol yang memberikan rekomendasi, ke depan kami akan membesarkan parpol itu di daerah,” tutup Indou. [NJI-R1]

Dibaca 222 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.