Perusahaan Jeunesse Menawarkan Kerja MLM di Papua | Pasific Pos.com

| 22 January, 2018 |

Perusahaan Jeunesse Menawarkan Kerja MLM di Papua

Ekonomi & Bisnis Penulis  Senin, 13 Jun 2016 15:11 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

General Manager Jeunesse Global Indonesia, Hari Utomo Saat Memberikan Materi kepada Peserta MLM di Grand Abe Hotel Jayapura, Sabtu (11/6/2016).

 

JAYAPURA, - Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan baik obat dan makanan resmi diperkenalkan di kepada warga di Kota Jayapura dengan menawarkan impack potitif agar hidup sehat dan memiliki perekomian yang bagus.

Menurut General Manager Jeunesse Global Indonesia, Hari Utomo, perusahaan yang dikelola dengan sistem nitrogen atau Multi Level Marketing (MLM) yang mencari mitra bisnis yang sangat nyata untuk memperkenalkan real produk mereka di Papua agar tidak dibilang perusahaan money game.
Namun, sebelumnya para mitra Jeunesse Family ini akan diberikan sebuah pelatihan tentang cara menawarkan produk agar bisa menjadi patner bisnis yang handal, sehingga bisa sukses baik dari kesehatan dan keuangan.
Karena melalui mitra mereka di Papua, nantinya akan mengembangkan bisnis dari Jeunesse baik kalangan menengah keatas hingga level bawah.
"Kami ingin memperkenalkan produk kesehatan baik dari lumines dan risoft kami kepada masyarakat Papua, sebab menjaga kesehatan jauh lebih bagus dari pada mengobati," kata Hari di Grand Abe Hotel Jayapura, Sabtu (11/6/2016).
Menurutnya, kandungan utama dari produk Jeunesse diambil langsung dari biji anggur yang mengadung resferatrol yang mampu melindungi dari paparan sinar matahari, dan kelembapan yang berpengaruh pada kulit manusia.
Dari produk Jeunesse ini, disebutkannya ada lima produk Lumines, dan masing-masing produk mempunyai keunikan berdasarkan riset yang bagus.
Dalam kesempatan ini, ia juga membeberkan kalau perusahaan Jeunesse ini bakal mengadakan pertemuan setiap tiga bulan sekali. Bahkan kedepan salah satu program Jeunesse adalah mendirikan sekolah agar anak-anak bisa mendapatkan pendidikan yang layak. (Ramah)

Dibaca 294 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.