Dihina di Medsos, BTM Lapor Polisi

  |  July 23, 2017

Festifal Budaya Lembah Baliem ke 28

Dihina di Medsos, BTM Lapor Polisi

Rate this item
(0 votes)

Walikota usai berbuka puasa di Grand Abe Hotel, Minggu, (12/6).

 

JAYAPURA,- Walikota Jayapura, Dr. Drs. Benhur Tomy Mano, MM akan melaporkan melaporkan pemilik akun media sosial (Medsos)  Jayapurablog.wordpress.com, yang memfitnah kepribadiannya.

Walikota BTM mengakui, berita di Medsos yang menfitnah dirinya itu pada dasarnya bermuara pada menuju ke Pemilukada Kota Jayapura 2017, sehingga hal itu bukan hal baru, karena pada 5 tahun lalu ketika dirinya maju sebagai Calon Walikota Jayapura juga ada black kampanye (kampanye hitam) yang dialamatkan kepada dirinya dan anak-anaknya.
Menanggapi itu, dirinya selaku orang kristen tetap mengampuni mereka yang memfitnah dirinya dan keluarganya melalui black kampanye tersebut.
Meski demikian, dengan melihat masalah fitnah yang terus diterima diriya, maka tidak menutup kemungkinan dirinya mempersoalkan masalah itu secara hukum, pasalnya, hal itu semakin menyudutkan dirinya atas perbuatan yang tidak pernah dirinya melakukan. Dan direncanakan hari ini dirinya pada pukul 10.00 Wit melaporkan masalah itu ke Polres Jayapura Kota dan Polda Papua.
 “Sekarang ini, mungkin Saya tidak tinggal diam karena terlalu menyudutkan Saya dan saya akan lapor Polisi,” ungkapnya kepada wartawan usai berbuka puasa di Grand Abe Hotel, Minggu, (12/6).
Ditegaskannya, dirinya belum bergerak untuk mengusut kasus pencemaran nama baiknya itu, namun dari aparat keamanan sendiri telah melaporkan kepada dirinya dan meminta dirinya agar masalah ini diusut.
Dengan dirinya melaporkan ke Polres Jayapura Kota dan Polda Papua, maka itu untuk membuktikan kepada dirinya bahwa tidak pernah melakukan hal yang dituduhkan kepada dirinya itu.
“Saya tidak tau maksud orang-orang itu, untuk menjatuhkan saya untuk maju dalam Pemilukada 2017 ini, tapi yang saya mau mari tawarkan program-program supaya masyarakat lihat mana program yang terbaik,” bebernya.
Disinggung soal apakah mungkin saja ada timnya sendiri sengaja membuang isu ini untuk menaikan kredibilitas BTM, lagi-lagi Walikota BTM menegaskan bahwa sejak dulu dirinya mengajarkan kepada timnya bahwa harus bermain dengan lurus, tidak boleh saling menfitnah, dan harus tetap berjalan sesuai dengan ajaran yang Tuhan ajarkan. Tutupnya. (Erna)

Read 194 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.