Warga Kurang Mampu Bakal Mendapatkan Lampu Cas dari PLN | Pasific Pos.com

| 22 January, 2018 |

Warga Kurang Mampu Bakal Mendapatkan Lampu Cas dari PLN

Kota Jayapura Penulis  Senin, 23 Mei 2016 07:22 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Papua dan Papua Barat, Yohanes Sukrislismono.

 

JAYAPURA,- Kendati sering terjadinya pemadaman lampu di Kota Jayapura, sehingga mengakibatkan barang elektronik banyak yang rusak bahkan menimbulkan kebakaran.

Akibat kejadian ini, PLN bakal memberikan bantuan berupa lampu darurat atau lampu cas sebagai bentuk keseimbangan PLN dengan konsumennya di Kota Jayapura hingga wilayah Sentani.
General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Papua dan Papua Barat, Yohanes Sukrislismono, mengatakan bantuan ini hanya diperuntukkan bagi warga di Kota Jayapura yang tidak mampu, khususnya bagi warga yang rumahnya rawan akan kebakaran, yakni rumahnya yang terbuat dari kayu dan dinding jerami," kata Yohanes.
Dalam kesempatan, Yohanes mengigatkan lagi saat ini PLN Jayapura mengalami defisit listrik 7,5 MegaWatt akibat salah satu turbin mesin mereka di PLTA Oyra Genyem yang berkapasitas 2X10 MW mengalami kendala akibat sedimen lumpur, dan sedang dalam tahap perbaikan.
"Kami harapkan kerja sama juga dari masyarakat untuk mematikan dua bola lampu saja pada saat jam 18.00 hingga 21.00 WIT untuk mengurangi beban puncak, sehingga tidak terjadi pemadaman lampu," pesan Yohanes. (Ramah)

Dibaca 263 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.