Warga Kota Jayapura Keluhkan Juru Parkir Liar

  |  August 20, 2017

Warga Kota Jayapura Keluhkan Juru Parkir Liar

Ekonomi & Bisnis Written by  Senin, 16 Maret 2015 22:38 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Maraknya juru parkir liar di Kota Jayapura sangat meresahkan warga masyarakat. Padahal kejadian ini sudah berlangsung lama, namum belum ditertibkan oleh Dinas terkait.
Salah seorang warga Ferius yang juga mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Jayapura, mengaku banyak juru parkir liar di Kota Jayapura. Pasalnya, ketika dipayar parkir, tidak pernah diberikan karcil, ditanya, jawabannya karcil habis. Ujarnya dengan nada kesal.
Menurutnya, pungutan parkir oleh Pemerintah sudah baik, untuk membantu membangun Kota Jayapura, namum masih ada oknum-oknum tak bertanggungjawab yang memanfaatkan untuk mencari keuntungan.
Oleh sebab itu, kata Dia, Pemerintah Kota Jayapura melalui dinas terkait, perlu adanya ketegasan mengatasi  juru parkir liar. Ucapnya  saat ditemui Wartawan, Sabtu ( 14/3).
Baginya, juru parkir sudah semestinya dibekali baju rompi, dan pluit dan karcis. Tetapi kebanyakan yang terjadi dilapangan banyak juru parkir tidak menggunakan pakain yang sudah tentukan oleh Pemerintah Kota.
‘’Kami sebagai warga masyarakat meminta agar dinas terkait dan satpoll PP turun ke lapangan dan menertibkan juru parkir liar di wilayah Kota Jayapura,’’ tutupnya. (Edy)

Dibaca 599 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.