IKEMAL Siap Bersama Pemerintah Bangun Papua | Pasific Pos.com

| 22 January, 2018 |

IKEMAL Siap Bersama Pemerintah Bangun Papua

Kota Jayapura Penulis  Senin, 16 Maret 2015 22:28 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

“Pengurus IKEMAL Papua Dikukuhkan”

Jayapura,- Badan Pengurus Pusat (BPP) Ikatan Keluarga Maluku (IKEMAL) di tanah Papua resmi dikukuhkan oleh Sesepuh IKEMAL di Tanah Papua, Drs Jonas Salmon Serpara, disaksikan oleh Sekda Papua, TEA Herry Dosinaen, SIP, Staf Ahli Gubernur Maluku Bidang Ekonomi dan Keuangan, Ro Hallatu S.Sos, MAP  di Sasana Krida Kantor Gubernur Papua, Sabtu (14/3).
Ketua terpilih BPP IKEMAL di tanah  Papua, Drs Elia. I Loupatty, MM, dalam sambutannya  mengungkapkan, kehadiran IKEMAL selain meningkatkan persatuan dan kesatuan anak-anak Maluku di Papua, pihaknya juga siap membangun di Provinsi Papua.
Dikatakan, selain membangun Provinsi Papua pihaknya juga mendorong kepada anak-anak muda Maluku di Papua untuk menghindari hal-hal yang merugikan seperti narkoba dan HIV/AIDS.
Senada dengan itu Sekda Provinsi Papua, TEA Herry Dosinaen, SIP yang hadir  menyampaikan terima kasih kepada IKEMAL Papua yang mampu berkontribusi bagi pembangunan di Provinsi Papua."Atas nama Gubernur kami mengapresiasi kehadiran Ikemal yang mampu berkontribusi bagi pembangunan di Provinsi Papua, Gubernur Papua dengan visi misi Papua Bangkit, Mandiri dan Sejahtera dengan prinsip dasar kasih menembus perbedaan, berkomitmen membangun Papua dengan mengajak seluruh pihak termasuk IKEMAL Papua untuk mewujudkan hal tersebut. (Bams)

Dibaca 899 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.