Sering Mati Lampu, Wali Kota Kesal Dengan PLN

  |  August 20, 2017

Sering Mati Lampu, Wali Kota Kesal Dengan PLN

Kota Jayapura Written by  Jumat, 13 Mei 2016 03:59 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Wali Kota Jayapura Drs. Benhur Tomy Mano, MM

 

JAYAPURA,- Beberapa hari ini, sering terjadi pemadaman listrik yang begitu meresahkan warga Kota Jayapura, hal itu membuat Walikota Jayapura, Dr. Drs. Benhur Tomy Mano, MM, kesal dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Ditegaskannya, pemadaman listrik tersebut, dirinya sudah menelpon langsung pihak PLN Area Jayapura mengenai kondisi Kota Jayapura terus terjadi pemadaman listrik.
Dimana dirinya mempertanyakan bahwa apakah karena kekurangan daya atau kerusakan mesin atau apakah ada pohon yang tumbang dan sebagainya ini harus diatasi, sebab Kota Jayapura bukan pedalaman.
Menurut Walikota, bila ada kekurangan, duduk bersama-sama bicara mencari splusi atau menyurati Pemerintah Pusat untuk ditambah daya dan lainnya.
Walikota siap membantu PLN untuk berkoordinasi dengan pemerintah pusat, ini supaya rakyat Kota Jayapura tidak resah, karena listrik ini sangat penting bagi kehidupan perkotaan. Dimana anak-anak mau belajar, ibu-ibu rumah tangga memakai listrik untuk memasak dan hal-hal penting lainnya.
 “Saya listrik sangat penting untuk masyarakat Kota Jayapura,” ungkapnya saat memberikan sambutan ketika menyerahkan bantuan bagi warga di Kantor Distrik Abepura, Kamis, (12/5).
Walikota meminta kepada hotel-hotel yang besar agar pada jam-jam tertentu menggunakan Genset, sehingga mengurangi beban pemakaian daya di Kota Jayapura. “Saya mohon maaf, karena saya sudah memarahi PLN, kenapa Saya punya kota ini lampu padam-padam terus,” ujarnya. (Erna)

Dibaca 258 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.