BTM: Seminar dan KKR Diharapkan Membawa Perubahan Bagi Anak-Anak Papua

  |  August 20, 2017

BTM: Seminar dan KKR Diharapkan Membawa Perubahan Bagi Anak-Anak Papua

Ekonomi & Bisnis Written by  Jumat, 13 Maret 2015 15:46 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Walikota Jayapura DR. Benhur Tomi Mano berharap dengan adanya seminar Pergerakan Sion Sit Senter Of Papua dapat membawa perubahan baru bagi anak-anak Papua.
Hal tersebut disampaikan Walikota Jayapura yang biasa di sapa BTM, dalam sambutan seminar dan KKR yang berlangsung di Gedung Olahraga Waringin Kotaraja,  Kamis (12/15).
BTM mengatakan kegiatan ini  dalam rangka mengenang kembali sejarah perjalan injil yang merupakan kekuatan Allah yang dasyat, yang mempersatukan berbagai suku bangsa, etnis untuk menata kembali generasi penerus Papua.
"Sebagai aset gereja yang misionir tri panggilan Allah dari demonasi gereja untuk memberkati yang diberkati Tuhan, sebagaimana kejadian 12 ayat 3 aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau dan olehmu semua kaum dimuka bumi ini, akan mendapatkan berkat Tuhan,’’ ujarnya.
Dikatakan, seminar ini sangat memberi dukungan sekaligus kekuatan dalam mewujudkan visi dan misi Pemerinntah Kota Jayapura untuk menjadikan Kota Jayapura sebagai kota beriman.
"setiap orang dari berbagai etnis yang tinggal tetap diwilayah tanah tabi, benar-benar adalah orang yang hidup dan takut akan tuhan dalam menjadikan kota Jayapura sebagai kota beriman, untuk itu saya berharap melalui seminar ini semua demonasi gereja yang menjadi pionir dalam menyelamatkan umat Tuhan yaitu berdiri untuk memberkati Israel sebagai bangsa umat pilihan Tuhan,’’ ungkapnya.
BTM juga meminta melalui momentum penting ini untuk menjadikan kota Jayapura sebagai rumah doa, sebagaimana yang diharapkan dan tertuang dalam visi Pemerintah Kota Jayapura, karena hanya melalui dukungan doa dari anak-anak Tuhan di negeri matahari terbit ini, segala kejahatan, segala kebobrokan di kota Jayapura pada umumnya di tanah Papua, akan dihalaukan oleh kekuatan Tuhan yang mengendaliannya.
"Saya harap dapat membawa hasil perubahan yang berarti, perubahan yang baru bagi anak-anak Papua ditanah Papua,’’ pintanya. (Erna)

Dibaca 318 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.