Papua Kirim Tim Magang Pelajari PON Jabar

  |  July 23, 2017

Festifal Budaya Lembah Baliem ke 28

Papua Kirim Tim Magang Pelajari PON Jabar

Olahraga Written by  Selasa, 03 Mei 2016 14:49 No comment
Rate this item
(0 votes)

Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Yusuf Yambe Yabdi

 

JAYAPURA,- Pemerintah Provinsi Papua melalui PB PON XX Tahun 2020 akan mengirimkan perwakilan masing-masing seksi untuk melakukan magang jelang PON XIX di Jawa Barat September 2016 mendatang.

Hal tersebut terkait dengan Provinsi Papua akan menjadi tuan rumah PON XX Tahun 2020. Jadi, selesai musrembangnas, kita akan melakukan rapat PB PON Papua, diharapkan dalam waktu dekat kita sudah kirim perwakilan ke Bandung, karena tempat tinggal (rumah-red) sudah di kontrak,” ujar Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Papua Yusuf Yambe Yabdi yang juga selaku Sekretaris PB PON Papua.
Yusuf mengatakan, perwakilan yang dimagangkan dalam PON Jawa Barat tujuannya untuk mempelajari bagaimana bidang transportasi, akomodasi, komsumsi, IT dan bidang lainnya.
Dengan demikian, katanya, dengan mempelajari bidang-bidang tersebut, maka ketika pelaksanaan PON di Papua kepanitiaan tidak lagi terkejut dengan tugasnya. “Saya mau semua yang terlibat dalam PON XX bisa bekerja, sehingga PON di Papua bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” tandasnya. (Bams)

Read 335 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.