Pemkot Jayapura Kucurkan Dana Intensiv RT/RW

  |  August 20, 2017

Pemkot Jayapura Kucurkan Dana Intensiv RT/RW

Ekonomi & Bisnis Written by  Jumat, 13 Maret 2015 15:45 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura-  Dana Intensiv triwulan pertama tahun 2015 untuk 77 Rumah Tangga dan 334 Rumah Warga (RT/RW) di Distrik Abepura dikucurkan.
Penyerahan bantuan dana insentiv oleh Kepala Bagian Administrasi Pemerintah umum Sekretaris Dearah kepada RT/RW tersebut berlangsung di Aula Kantor Distrik Abepura, Kamis kemarin.
Kepala Bagian Administrasi Pemerintah umum Sekretaris Dearah Kota Jayapura Raimond J.W Mandibondibo S.Sos M.Si mengatakan, bantuan dana insentiv untuk setiap 1 RT/RW sebesar Rp.550.000 setiap bulan. Itupun dibagi dalam triwulan selama tiga bulan sekali.
“Bantua tersebut merupakan satu perhargaan dari bapak Wali Kota kepada seluruh pimpinan RT/RW. Dengan harapan bahwa, kinerja Pemerintah perlu adanya pastisipasi oleh masyarakat di tingkat bawa,”jelasnya.
Dikatakannya, tidak mungkin Pemerintah berhasil dengan program-program tersebut tanpa dukungan warga masyarakat.
Senada dengan itu, Kepala Distrik Abepura Matius Pawara, S.Sos. M.Si, mengatakan sangat berterimakasih kepada Wali Kota Jayapura dengan diberikan bantuan tersebut.
Oleh karena itu, perlu menjadi perhatian bagi RT/RW betapa perhatinya Pemerintah Kota Jayapura, namum  besar atau kecilnya bantuan tersebut bisa menerimanya. Pungkasnya. (Edy)

Dibaca 309 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.