Kembali, Jalan Alternatif Perumnas III Waena Terjadi Tabrakan

  |  July 23, 2017

Festifal Budaya Lembah Baliem ke 28

Kembali, Jalan Alternatif Perumnas III Waena Terjadi Tabrakan

Kriminal Written by  Senin, 02 Mei 2016 14:36 No comment
Rate this item
(0 votes)

Lakalantas di Jalan Alternatif Perumnas III Waena.

 

JAYAPURA,- Lagi-lagi terjadi tabrakan hebat di jalan alternatif Perumnas III Waena, Papua, antara Motor Mio versus Mobil Avanza yang keduanya tidak memiliki nomor plat polisi, Minggu (15/2016) pukul 10:00 WIT.

Akibat tebrakan tersebut, satu korban pengendara motor bernama Gabriel Ohee (22 Tahun) Kp, TNI AD Anggota Yonif 756 Wamena, Batas Kota Waena mengalami patah kaki bagian kanan, sementara temannya bernama Willy Ohee (21 Tahun) KP, Polri Polres Wamena, Batas Kota Waena mengalami luka sobek pada atas kepala dan jari tangan kanan memar.
Menurut keterangan dua orang saksi mata atas nama Sibilang (52 Tahun) dan Margaret Jakadewa (23 Tahun) menyatakan, Motor Mio warna hitam tanpa plat nomor Polisi yang datang dari Arah kampung Buton Tujuan Perumnas III Waena melewati Jl. Alternatif dengan kecepatan Tinggi dan di pengaruhi oleh Minuman Keras (Alkohol).
Lanjutnya, sesampainya di Jl. Alternatif Perumnas III Waena motor Mio tersebut mengambil jalur sebelah kanan, saat bersamaan muncul mobil Avansa warna silver dari Arah Perumnas III Waena tujuan Kampung Buton. Akibat kehilangan kendali, Motor Mio menabrak mobil Avansa, kemudian Mobil Avansa melarikan diri.
Mendapat laporan tersebut, anggota piket Laka Lantas Polsek Abepura yang di pimpin oleh Aiptu Taufik mendatangi TKP dan mengamankan SPM Yamaha Mio tersebut di Pos Kampung Buton.
"Untuk sementara pengendara motor  di rawat di tempat yang berbeda di RS. Bhyangkara dan RS. Marhen Inday Jayapura. Saya menghimbau kepada pihak keluarga korban bahwa kasus ini sudah di tanggani oleh penyidik Laka Lantas Polsek Abepura", kata Kapolsek Abepura, Kompol Marthen W. Asmuruf saat dikonfirmasi Pasific Pos. (Ramah)

Read 644 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.