DPRD Yapen Gelar Rapat Paripurna Istimewa

  |  July 23, 2017

Festifal Budaya Lembah Baliem ke 28

DPRD Yapen Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Lintas Daerah Written by  Rabu, 27 April 2016 11:44 No comment
Rate this item
(0 votes)

Suasana rapat paripurna DPRD yang dilaksanakan di gedung Silas Papare Serui (seo)

 

SERUI,- Rapat Paripurna istimewa DPRD dalam rangkah penyampaian hasil tim kerja DPRD tentang penyampaian LKPJ Bupati 2015 merupakan penilaian DPRD kabupaten kepulauan Yapen  terhadap kinerja

penyelenggaraan pemerintah daerah baik dari sisi tercapainya target program dan kegiatan tahun  2015 maupun dari sisi pemanfaatan sumber daya ekonomi dalam rangkah tercapainya visi misi kabupaten kepulauan yapen.
Demikian sambutan ketua dewan Melianus Wayangkau,SE pada pembukaan rapat paripurna istimewa DPRD dalam rangkah penyampaian rekomendasi dan hasil tim kerja terhadap LKPJ bupati tahun anggaran 2015 digedung silas papare serui jalan Irian.( 26/4)
Dari penyampaian hasil tim kerja DPRD tentang laporan LKPJ bupati tahun anggaran  2015, wakil bupati Frans Sanadi,Bsc,S.Sos.MBA atas nama bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tim kerja DPRD sebab apapun yang dihasilkan dewan merupakan aspirasi masyarakat dikampung-kampung yang perlu diperjuangkan seiring pelaksanaan pembangunan diberbagai bidang demi kesejahteraan masyarakat yang diharapkan bersama.
Lanjut Frans sanadi, dengan kebersamaan legislative dan eksekutif pada paripurna DPRD menandakan semakin kuat komitmen kita untuk selalu mengedepankan kepentingan pembangunan daerah demi terwujudnya kesejahteraan bagi masyarakat di kabupaten kepulauan Yapen.
Rapat paripurna istimewa yang berlangsung sehari itu telah disahkan laporan tim kerja DPRD tentang LKPJ bupati 2015 oleh ketua dewan Melianus Wayangkau,SE yang selanjutnya hasil kerja dewan tersebut diserahkan kepada wakil bupati atas nama bupati Tonny Tesar untuk dilaksanakan. Hadir pada rapat paripurna tersebut, Dandim 1709 Yawa, kapolres yapen, wakil ketua pengadilan negeri serui, Sekda, para asisten, pimpinan SKPD serta tamu undangan lainnya.” Jelasnya. (Seo)

Read 320 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.