Hanura Akan Gelar Penyampaian Visi Misi Calon di Biak

  |  August 20, 2017

Hanura Akan Gelar Penyampaian Visi Misi Calon di Biak

Sosial & Politik Written by  Senin, 25 April 2016 22:42 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Papua, Yan Permenas Mandenas

 

Jayapura,- Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Papua, Yan Permenas Mandenas mengungkapkan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar penyampaian visi misi calon kepala daerah yang mendaftar ke partainya tersebut di Biak Numfor, 29 – 30 April 2016.

“Jadi, untuk penyampaian visi misi calon kepala daerah, kami akan lakukan di Biak selama dua hari,” kata Yan Mandenas kepada wartawan saat dihubungi lewat telfon genggamnya, Minggu (24/4).
Politisi Partai Hanura muda itu menyatakan, Partai Hanura Provinsi Papua telah menutup pendaftaran dan pengembalian berkas dalam penjaringan calon kepala daerah bupati dan wali kota se Provinsi Papua pada 18 April 2016 lalu.
Dikatakan, setidaknya, dari 11 kabupaten/kota di Papua yang akan menggelar Pilkada Serentak 2017, terdapat 70 calon yang melamar ke Partai Hanura, namun yang mengembalikan berkas terdapat 35 calon.
“Ya, kami pilih penyampaian visi misi bagi para calon ini di Biak, tentu banyak pertimbangan di sana, tidak fokus di Jayapura saja,” jelasnya.
Dalam penyampaian visi misi itu, lanjut Yan Mandenas, selain dihadiri oleh DPD Partai Hanura Provinsi Papua, juga akan dihadiri pengurus DPP Partai Hanura, dalam upaya menjaring calon kepala daerah yang berkualitas, berdedikasi, mumpuni dan diterima semua kalangan.
“Tentu kami ingin tahu visi misi para calon ini, untuk menentukan siapa yang berhak mendapatkan rekomendasi dari Partai Hanura,” ujar Yan Mandenas.
Kata Yan Mandenas, Setelah dilakukan pemaparan visi misi para calon, tahapan selanjutnya langsung pemberkasan lalu kemudian diantar ke DPP Partai Hanura untuk penetapan rekomendasi calon.
“Jadi, sampai saat ini, belum ada rekomendasi satupun yang diberikan kepada calon bupati/wali kota. Karena, kami masih mengikuti tahapan seleksi sesuai juknis dan juklak dari DPP Partai Hanura,” tandas Yan Mandenas. (Yuni)

Dibaca 219 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.