Pasific Pos.com
Kriminal

IRT Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Kamar Mandi

Jayapura,- Agusta Basikbasik (42) warga Jalan Natuna Kabupaten Merauke ditemukan tewas membusuk didalam kamar mandi rumanya, Kamis (4/1/18) siang.

Ibu rumah tangga yang diketahui berusia 42 tahun ini diduga dibunuh, lantaran dari hasil visum dokter didapati beberapa luka tusukan benda tajam dibagian tubuh korban.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM.Kamal mengungkapkan, kasus temuan mayat tersebut kini masih didalami oleh penyidik Sat Reskrim Kepolisian Resotr Merauke guna dilakukan penyidikan dan penyilidikan.

“Jenazah korban sampai saat ini masih berada di rumah sakit umum daerah setempat untuk dioutopsi, lebih lanjut sembari menunggu keluarga korban datang,” ungkap Kamal, Jumat (5/1/18) siang.

Kata Kamal, temuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi mata yang diketahui bernama Klaudia yang hendak menjenguk korban dirumahnya, namun setibanya di rumah korban, saksi merasa curiga karena pintu serta jendela rumah terkunci rapat, selain itu juga saksi mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah.

“Korban ditemukan di dalam kamar mandi dengan kondisi terlintang, diduga korban sudah dibunuh lebih dari 2 hari, selanjutnya Korban di evakuasi ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan,” ungkapnya.

Lanjut Kamal, sejauh ini belum diketahui motif dari pembunuhan ibu rumah tangga tersebut, selain itu juga Suami korban tidak berada dirumah.

“Nantinya penyidik akan memintai keteranga suami korban serta beberapa tetangga guna melengkapi berkas penyidikan,” ungkapnya.