Pasific Pos.com
Headline

Ikuti Gladi, Bupati Dan Wabup Waropen Terpilih Siap Dilantik, Senin 15 Maret

Persiapan-01
Gladi persiapan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan, di Gedung Negara, Minggu (14/3) sore.

JAYAPURA-Bupati dan Wakil Bupati Waropen Terpilih Hasil Pilkada 2020, Yermias Bisai, SH dan Lamek Maniagasi, S.Sos mengikuti Gladi atau upacara persiapan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan, di Gedung Negara, Minggu (14/3) sore.

Baik Bupati Yermias Bisai, maupun Wakil Bupati Lamek Maniagasi, tampak prima dan siap mengikuti kegiatan pelantikan ini.

Sesuai jadwal, Acara Pengambilan Sumpah Janji/Pelantikan, akan digelar di Ibukota Provinsi Papua di Kota Jayapura, Gedung Negara Dok V, Senin 15 Maret 2021, pukul 14.00 WIT.

Bagi masyarakat di Kabupaten Waropen, pendukung, simpatisan, dimanapun berada yang hendak mengikuti acara pelantikan secara langsung dapat diakses melalui beberapa media, seperti via zoom (pass code di kolom komentar), Streaming Youtube Pemprov Papua, Siaran TVRI, RRI Jayapura.

Bupati Waropen Yermias Bisai, melalui Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Waropen Michael Rumabar, menjelaskan, bahwa bupati merasa sangat bersyukur, karena segala sesuatu yang diniatkan dan dilaksanakan dengan baik akan mendatangkan hal yang baik pula.

Bupati berharap dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Waropen, dimanapun berada. Agar proses pelantikan tersebut dapat berlangsung dengan tertib, lancar, aman sebagai bentuk kemenangan bagi seluruh masyarakat Waropen. Tentu saja dengan harapan selanjutnya dapat melaksanakan tugas yang sebaik-baiknya, selama menjabat.

Gladi ini difasilitasi oleh Biro Pemerintahan, Biro Umum dan Protokoler Pemprov Papua. Sedangkan pada acara intinya nanti, akan hadir sesuai Radiogram Gubernur Papua, ialah, Ketua DPRD Waropen Leonard Refasi, Kapolres Waropen dan Dandim Yawa 1709, Sekda Waropen, Asisten I Bidang Pemerintahan dan pejabat lainnya yang terkait.

Sebagai bentuk pencegahan cluster baru covid 19 Acara ini digelar dengan undangan yang sangat terbatas, dan harus melalui protokol kesehatan yang ketat. Undangan yang berhak masuk dalam ruangan pun hanya Istri dan anak terkait pejabat yang dilantik, bersama pejabat daerah yang telah menerima undangan.

Artikel Terkait

Tutup Musrenbang RKPD 2022, Ini Pesan Bupati Waropen

Afrans

Musrenbangda RKPD 2022 Hasilkan 661 Program dan 397 Kegiatan

Afrans

Rencanakan Program Prioritas Pembangunan Daerah Yang Diunggulkan

Afrans

Bappeda Waropen Gelar Forum OPD

Afrans

per 30 Maret 2021, 550 Orang Telah Divaksinasi Covid-19 di Waropen

Afrans

Bicara Generasi Kedepan, Tapi Abaikan Stunting Jangan Bermimpi

Afrans

Pemda Waropen Gelar Rapat Aksi 1 “Analisa Situasi” KP2S, Stunting Tidak Boleh Terabaikan

Afrans

Tangani Beberapa Masalah Layanan, Wabub Lamek Maniagasi Langsung Tancap Gas

Afrans

Realisasi Kekurangan 5 Persen Kenaikan Gaji ASN, Ini Penjelasannya

Afrans