Pasific Pos.com
Info Papua

Humas PB PON Papua Gelar Rapat Perdana

Humas PB PON Papua Gelar Rapat Perdana
Bagian Humas Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XX Papua menggelar rapat perdana yang pimpin langsung oleh Wakil Sekretaris Bidang Humas, Penyiaran dan Pelayanan Media (PPM), Azis Matdoan, Rabu (18/30/202020).

JAYAPURA – Bagian Humas Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XX Papua menggelar rapat perdana yang pimpin langsung oleh Wakil Sekretaris Bidang Humas, Penyiaran dan Pelayanan Media (PPM), Azis Matdoan, Rabu (18/30/202020).

Rapat Perdana yang berjalan dengan penuh suasana kebersamaan ini, diikuti Koordinator Media Center PON dan para wartawan di wilayah Jayapura.

Wakil Sekretaris Bidang Humas dan PPM PB PON Papua, Azis Matdoan menyampaikan, rapat perdana sangat penting untuk membahas program kegiatan untuk menyukseskan PON XX 2020 di bumi Cenderawasih.

“Rapat pertama di bidang pelayanan media ini sangat penting, karena jadwal kerja PB PON, untuk bidang Humas kita baru memulai tahun ini,” kata Azis.

Oleh karena itu, ada hal-hal teknis yang perlu dikordinasikan, terutama Sumber Daya Manusia (SDM) yang akan bertugas di media center nanti.

“Kalau operator media center struktur dan personel sudah ada, kita lebih banyak melibatkan teman-teman wartawan di wilayah Jayapura, sehingga kita tidak perlu lagi mengambil SDM dari luar Papua,” ujarnya.

Artikel Terkait

Surati Presiden, Gubernur Minta Pertimbangan PON 2020

Bams

PB PON Tidak Punya Kewenangan Untuk Batalkan PON

Tiara

PB PON Siap Jika Pelaksanaan PON 2020 Harus Diundur

Tiara

PASI Papua Tetapkan Formasi Inti Atlet PON

Bams

Atlet Binaraga Papua Kesulitan Dapatkan Tempat Latihan

Bams

PB PON Disarankan Siapkan Tiga Hotel Tamu VIP dan VVIP

Bams

KONI Terus Berkoordinasi dengan Menpora dan Menkes Terkait PON Papua

Bams

Usai Latihan, Atlet Kriket PON Papua Jalani Isolasi Mandiri

Bams

Pekerjaan Venue PON Tetap Jalan Meski ada Wabah Corona

Bams