Pasific Pos.com
Papua Selatan

Huluwa Store Resmi Operasional Di Merauke

MERAUKE,ARAFURA,-Akhirnya Vitta Celuler Huluwa Merauke telah resmi operasional dan merupakan yang pertama di Merauke serta satu-satunya saat ini. Vitta Celuler ditunjuk secara resmi untuk bekerjasama dengan Huluwa Store yang memasarkan sejumlah brand ternama seperti Oppo, Realme, Immo dan lain sebagainya. Hadir dalam grand opening Jumat lalu, region general manager dan region manager brand-brand tersebut, antara lain Jeremi Lee, Vinzon, Parker dan Devin.

Dalam sambutannya, Vinzon Halim selaku Region Manager Oppo untuk wilayah timur dan Papua mengemukakan bahwa untuk membuka Huluwa Store membutuhkan persiapan panjang dan prosesnya tidak mudah. Namun sekarang, waktu yang sudah tersita banyak itu akhirnya terbayarkan dengan diresmikannya Huluwa Store yang diharapkan dapat meraih sukses serta meningkatkan penjualan khususnya di area Merauke.

Hal senada juga diungkapkan oleh Region General Manager Realme, Mr.Parker yang secara khusus datang ke Merauke untuk menghadiri grand opening. Ia berharap kehadiran Huluwa Store ke depan dapat meraih sukses. Merupakan sebuah kehormatan baginya karena dapat menghadiri langsung grand opening Huluwa Store di Kabupaten Merauke kali ini. Sementara itu saat ditemui ARAFURA News usai peresmian, Vinzon Halim mengemukakan bahwa pihaknya melihat segmen pasar di Kabupaten Merauke dan mencoba untuk membuka Huluwa Store.

Sedangkan untuk harga pihaknya menetapkan harga standar dan berlaku nasional di seluruh Indonesia. “Saya berharap dengan membuka cabang di Merauke maka dapat ikut mengangkat nama Merauke dan perkembangan teknologi handphone juga bisa dikenal oleh masyarakat di sini. Untuk promo-promo khusus saat ini kita masih belum tahu namun akan tetap dikomunikasikan dengan pihak pusat nanti,”ujarnya.