Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

HPPMT Bersama Masyarakat Berencana Demo Dalam Waktu Dekat

demo HPPMT jayapura
Ketua Himpunan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Tanah Merah (HPPMT) Elgana Demianus Sorontou.
Minta Pemerintah Perbaiki Jalan Rusak

 

SENTANI – Ketua Himpunan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Tanah Merah (HPPMT), Elgana Demianus Serontou mengatakan, pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam HPPMT akan melakukan aksi demo di Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Jayapura dalam waktu dekat ini.

“Kami dari Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Tanah Merah mulai dari Distrik Demta hingga Distrik Ravenirara akan melakukan demonstrasi menuju ke pemerintahan di Kabupaten Jayapura, baik itu Eksekutif maupun Legislatif,” kata Elgana saat dikonfirmasi wartawan usai dirinya menghadiri acara Silaturahmi dan Diskusi antara Fraksi Bhinneka Tunggal Ika DPRD Kabupaten Jayapura bersama Unsur Forkompimda dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, di Cafe EfKa, Hawaii, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (7/3) siang.

Menurut Elgana, aksi demo itu sebagai bentuk protes keras terhadap pemerintah daerah, karena sampai saat ini ruas jalan ke daerah mengalami kerusakan yang yang sangat parah dan itu sudah berlangsung sangat lama.

Selain ruas jalan menuju Depapre, HPPMT juga menyoroti sejumlah ruas jalan kabupaten yang ada di wilayah Distrik Demta, Distrik Yokari menuju Distrik Depapre yang belum tuntas dibangun. Akibatnya, masyarakat diwilayah itu selalu menggunakan akses melalui jalur laut.

“Kalau musim hujan atau musim angin seperti saat ini masyarakat sulit melakukan aktivitasnya secara lancar dan itu sangat mengancam nyawa mereka,” katanya.

Artikel Terkait

APS Umumkan Hasil Seleksi Bakal Calon Wakil Bupati Jayapura Emas Tahap II

Jems

Puncak Perayaan HUT ke- 96 Masuknya Injil di Ohey Yokhobha, Pdt Renhad: Injil Telah Merubah Tatanan Kehidupan Masyarakat

Jems

Berdoa untuk Kelancaran Pemilukada Damai, 7000 Umat Kristiani Ikuti KKR Polda Papua

Jems

Tutup FDS Ke- XIV, Walilo Sebut Dukungan Semua Pihak Hingga Apresiasi Pemkab Jayapura

Jems

Jemaat GKI Sentani Timur Lakukan Seminar Sejarah Masuknya Injil di Ohey Yokhobha

Jems

Puslitbang Polri Evaluasi Penggunaan Fixed Phone di Polres Jayapura

Jems

Bersama Tim Datangi DPC Demokrat, Ted Yones Mokay Ambil Form Formulir Pendaftaran

Jems

Gelar Baku Timba Fest Session Dirgantara, Danlanud: Saya Ingin Lanud Bisa Memberi Manfaat untuk Sekelilingnya

Jems

Pinang Yan Wally Secara Adat, Piter Kwano Maju Pilkada Jayapura Jalur Independen

Jems

Leave a Comment