Pasific Pos.com
Papua Selatan

Hotel Ini Kemas Valentine Dengan Romantic Dinner

Public Relation Coreinn Hotel, Hendrik Susanto.(foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Area kolam renang Coreinn Hotel pada Hari Valentine Jumat lalu begitu indah dan semarak dengan berbagai hiasan bernuansa pink. Dekorasi yang menarik tersebut juga digunakan pengunjung yang ingin berfoto bersama orang-orang terkasih, sahabat maupun pasangan di malam Valentine. Alunan lagu-lagu cinta dan romantis juga dinyanyikan oleh group band yang secara khusus dihadirkan untuk menghibur para tamu.

Public Relation Coreinn Hotel, Hendrik Susanto kepada ARAFURA News di sela-sela acara mengemukakan bahwa pihak hotel mengadakan perayaan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dengan para tamu dan klien karena kasih sayang memiliki makna yang cukup luas. Memang kebanyakan orang masih berpikir bahwa HarI Kasih Sayang hanya diperuntukkan bagi pasangan kekasih namun sebenarnya dapat ditunjukkan kepada keluarga, saudara, teman maupun dengan rekan kerja atau antar perusahaan.

Adapun konsep yang diusung kali ini adalah romantic dinner dibalut dengan live music, menu istimewa khas Valentine dan hadiah spesial bagi para tamu berupa coklat.

“Semua tamu yang datang pada Hari Valentine ini mendapatkan coklat, baik yang menginap, berenang dan kepentingan lainnya. Ke depan kami berharap masyarakat dapat semakin akrab dengan dunia hotel karena hotel kami akan menawarkan konsep yang lebih santai dan nyaman kepada seluruh tamu secara luas,”jelasnya. Jadi masyarakat tidak perlu ragu jika ingin berkunjung ke hotel karena alasan mahal. Sebab hotel ini menawarkan harga yang terjangkau bagi semua kalangan sehingga hotel dapat lebih familiar di tengah-tengah masyarakat dan dapat digunakan untuk berbagai kegiatan, acara atau sekedar bersantai.

Artikel Terkait

Genap Berusia Lima Tahun, ‘Coreinn Resmi Menyandang Nama Baru Menjadi Careinn Hotel’

Arafura News

Fox Hotel Jayapura Gelar Kompetisi Kolase Potong Tempel

Zulkifli

Era New Normal, Coreinn Hotel Sukses Satukan Pengunjung Lewat Reunification Night

Arafura News

Sejumlah Hotel di Papua Tutup, 300 Karyawan “Dirumahkan”

Zulkifli

Bisnis Hotel dan Restoran di Papua Turun Drastis

Zulkifli

Memudahkan Pelanggan, Halogen Hotel Layani Pesanan Online

Arafura News

Manajemen Hotel Horison di Papua Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Cara Ini

Zulkifli

Ada Wabah Virus Corona, Manajemen Hotel Fame Jayapura Lakukan Ini

Zulkifli

Makan Siang di Hotel Fame Jayapura Hanya Rp38.000

Zulkifli