Pasific Pos.com
Papua Selatan

Hery : Modifikasi Sajian Menu, Kualitas Tetap Terjaga

Swiss-Belhotel Merauke
General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Heri Prasetyo Seno (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Hery Prasetioseno mengemukakan bahwa untuk masalah service makanan selama masa pandemi, pihak hotel benar-benar detil dan sangat memperhatikan soal kebersihan makanan yang hendak disajikan. Tentunya demi kenyamanan para tamu, ada perlakuan khusus dalam menyajikan makanan dimana sedikit berbeda dari hari-hari biasanya ketika kondisi masih normal. Misalnya saja untuk para tamu yang menggunakan aula maka makanan disajikan dengan wadah khusus, begitu pula untuk minuman.

“Memang kita modifikasi agar menghindari kontak langsung dengan banyak orang. Jadi semua snack disediakan dalam wadah box dan untuk kopi maupun teh menggunakan paper cup. Kemungkinan konsep ini akan kita terapkan terus, selain memastikan semua tamu yang datang aman, dalam hal service juga kita ingin menunjukkan bahwa sebenarnya tidak ada yang berubah dan kualitas tetap terjaga,”jelasnya kepada ARAFURA News di Swiss-Belhotel Selasa lalu. Ia menambahkan, untuk sarapan tamu juga diantarkan langsung ke kamar-kamar sehingga lebih praktis dan aman. Selama konsep tersebut diberlakukan mampu direspon positif oleh para tamu dan mereka memahami kondisi yang ada. Untuk penggunaan aula juga diatur sehingga kursi tidak diletakkan berdekatan dan maksimal hanya bisa digunakan 50% dari total kapasitas yang biasanya menampung hingga 1.000 orang. Sedangkan penggunakan aula untuk pernikahan pihaknya masih dalam tahap mempersiapkan sambil memantau kondisi yang ada, termasuk soal ijin yang memang harus benar-benar jelas.

Pasalnya masih banyak yang merasa takut dan kuatir jika melakukan perhelatan yang melibatkan banyak orang sehingga jika kondisi sudah memungkinkan, pihaknya berencana untuk mencoba dengan paket wedding namun hanya khusus untuk akad nikah yang tidak terlalu banyak melibatkan orang. Swiss-Belhotel juga masih melayani delivery untuk pemesanan makanan dengan menu-menu yang menggugah selera, antara lain chicken katsu, ayam geprek, ayam asam manis, nasi goreng ijo, beef teriyaki, rusa lada hitam, kakap dabu-dabu dan kakap bumbu Szechuan. Untuk pemesanan dapat menghubungi nomor:+62 8219 9183 183, +62 852 5543 2804 dan 0971 326333.

Artikel Terkait

Dinilai Aktif Memproteksi, Swiss-Belhotel Diharap Jadi Contoh

Arafura News

Swiss-Belhotel Merauke Sigap Tangani Musibah Kebakaran

Arafura News

SMKN 2 Apresiasi Swiss-Belhotel Dukung Lomba Kompetensi Siswa

Arafura News

Re Opening Package, Gebrakan Harga Murah Swiss-Belhotel

Arafura News

Tepis Kekuatiran Masyarakat, ‘Swiss-Belhotel Tawarkan Promo Lock Down Packages’

Arafura News

Gerak Cepat Swiss-Belhotel Antisipasi Wabah Corona

Arafura News