Pasific Pos.com
Papua Selatan

Hendak Memancing, Temukan Motor Di Semak-Semak

Motor yang ditemukan di semak-semak (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kapolsek Sota Iptu Makruf Suroto bersama anggotanya saat ini tengah menangani kasus penemuan kendaraan bermotor roda dua di Jalan Trans Papua yang ditemukan pada Hari Sabtu lalu.

“Benar, saat ini polisi masih lakukan penyelidikan guna mengungkap kasus penemuan motor ini, apakah terkait kasus pencurian motor di Kota Merauke,”ungkapnya.

Dijelaskan, ketika menemukan motor tersebut pelapor datang ke Polsek Sota dan melaporkan langsung. Pelapor mengatakan bahwa motor ditemukan pada pukul 13.00 WIT.

Pelapor yang merupakan seorang pegawai itu pada tanggal 22 Februari 2020 tengah memancing di km 98 antara Sota dan Kampung Erambu. Secara tidak sengaja melihat sepeda motor tergeletak di rumput lalu melaporkan hal tersebut kepada piket jaga mako regu satu.

Selanjutnya piket mendatangi TKP untuk melihat langsung fisik motor tersebut. Diketahui sepeda motor tersebut tidak dilengkapi dengan nomor polisi, kunci dan lain-lain.

Adapun warna kendaraan tersebut adalah warna biru dan merek Yamaha X-Ride, tanpa identitas dan tidak ada pemiliknya. Motor kemudian diamankan di Polsek Sota dan dilakukan koordinasi dengan pihak Reskrim Polres Merauke untuk dapat ditindak lanjuti.

Artikel Terkait

Polresta Akan Pajang 208 Motor Hasil Kejahatan Kepada Masyarakat

Ridwan

Viral di Medsos, Pelaku Curanmor Ditangkap

Ridwan

Penjual Motor Anggota TNI Terancam 4 Tahun Penjara

Ridwan

Remaja Belasan Tahun Jadi Spesialis Curanmor

Ridwan

21 Motor Diduga Hasil Curian Diamankan

Ridwan

Dua Remaja Spesialis Curanmor Ditangkap Polisi

Ridwan

Asyik Miras, Pelaku Curanmor Didatangi Polisi

Ridwan

Enam Bulan, Kasus Curanmor Capai 944 Laporan

Ridwan

Motor Curian Dikembalikan Kepada Pemiliknya

Ridwan