Menu

Line 1

Hari ini, Demokrat Deklarasikan LE Sebagai Bakal Calon Gubernur Papua

  • Ditulis oleh Super User
Penilaian: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
TerburukTerbaik 
Demokrat Deklarasikan LE
Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Jend. Purn. Pramono Edi Wibowo, Wakil Sekjen Partai Demokrat Rahlan Nasidik, Ketua DPD Demokrat Papua Lukas Enembe Wakil Gubernur Klemen Tinal serta Bupati Biak Thomas Ondi.

 

JAYAPURA,- Partai Demokrat Provinsi Papua akan mendeklarasikan Lukas Enembe sebagai bakal calon Gubernur Papua periode 2018-2022 di Lapangan Sepak Bola Cenderawasih. Kota Biak, Rabu (16/5) hari ini.
Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Biak Numfor Thomas Ondi dalam sambutan selamat datang pada Musda ke III Partai Demokrat Provinsi Papua, di Aula GBI Rock, Kota Karang Panas Biak Numfor, Selasa (17/5) kemarin.


Thomas Ondi mengatakan, selaku panitia lokal pihaknya sudah menyiapkan berbagai kebutuhan untuk mensukseskan acara deklarasi tersebut. "kami sudah siapkan konsumsi bagi seribu orang dan babi sebanyak 100 ekor untuk kasih makan masyarakat yang akan menghadiri deklarasi," ujar Thomas Ondi yang juga selaku Bupati Biak Numfor.
Dikatakan, Lukas Enembe-Klemen Tinal maju sebagai gubernur jilid I kampamye terakhirnya di Kota Biak. Dengan begitu, untuk melanjutkan jilid II harus dimulai dari Kota Biak pula. katanya.
Diketahui,  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua menggelar musyawarah daerah (musda) III di Kabupaten Biak yang diikuti oleh 29 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Provinsi Papua.
Tidak hanya itu, musda ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Muhammad Jafar Ahapsa, Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Jend. Purn. Pramono Edi Wibowo, Wakil Sekjen Partai Demokrat Rahlan Nasidik. Juga Wakil Sekjen Muhammad Rifai Darus dan Direktur Eksekutif Partai Demokrat Fajar Sampurno. (Bams)

  • No comments found

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
Info for bonus Review bet365 here.