Pasific Pos.com
Papua Selatan

Hasjrat Abadi Serahkan Toyota All New Rush Pada Pembeli Pertama

MERAUKE,ARAFURA,-H.Abdul Rasak menjadi pelanggan Hasjrat Abadi Cabang Merauke yang pertama membeli produk terbaru berupa 1 unit mobil Toyota All New Rush yang resmi dilaunching tahun 2018 ini. Pengusaha kelontong yang menetap di Distrik Jagebob ini secara resmi telah membawa pulang mobil barunya, Senin (26/2) lalu setelah dilakukan penyerahan oleh pihak Hasjrat Abadi langsung di show room. Beserta anak dan sang istri, pria asal Sulawesi Selatan ini nampak sangat senang begitu melihat mobil baru yang akan dibawa karena ia sendiri mengetahui bahwa Toyota All New Rush memang benar-benar kendaraan roda empat yang berkualitas.

“Saya mengetahui tentang mobil terbaru ini melalui you tube. Memang saya sering menonton langsung untuk lebih mengetahui dan memahami keunggulan yang dimiliki. Terlebih lagi untuk melalui medan-medan yang tinggi dan sulit, saya rasa mobil baru ini memang sangat pas,”ujarnya kepada wartawan. Oleh sebab itu begitu mengetahui kualitas kendaraan tersebut dirinya langsung menghubungi pihak Hasjrat Abadi untuk memesan.

Keputusan dirinya untuk membeli langsung di pihak Hasjrat Abadi karena berdasarkan pengamatan, pelayanan yang diberikan kepada pelanggan selama ini sangat baik, tidak hanya terfokus pada soal pemasaran saja. Terlebih lagi ia bukan baru pertama kali membeli produk Hasjrat Abadi karena beberapa waktu lalu ia sudah membeli Hilux dan mengaku puas dengan kehandalannya. Oleh sebab itu ia mengharapkan agar Hasjrat Abadi ke depan dapat meningkatkan pelayanan dengan menambah lebih banyak lagi produk berkualitas dan tentunya dengan model atau desain yang lebih variatif.

Sebab diakui, kendaraan yang dipasarkan oleh Hasjrat Abadi dapat menunjang kelancaran usaha ia dan keluarga. Sementara itu Muhammad Faisal selaku supervisor mengemukakan bahwa dalam penyerahan Toyota All New Rush memang mengundang pihak media secara khusus sesuai dengan instruksi dari kantor pusat. Mobil ini jelas lebih tangguh, irit bahan bakar, mesin baru, lebih responsive dan sejumlah keunggulan lainnya. Soal harga juga masih terjangkau karena harga yang berlaku sesuai dengan kualitas.