Pasific Pos.com
Papua Tengah

Hasil Tes 10 Besar Masuk SMAN 3 Diharapkan Terus Tunjukan Prestasi

NABIRE – Di sela-sela pengumunan hasil tes masuk SMA Negeri 3 Nabire, Kamis (28/6) pekan lalu, Kepala SMAN 3 Nabire Titis Sulistiowati, S.Pd,M.Si, langsung mengumumkan nama-nama perolehan nilai tertinggi 10 besar.

Dimana perolehan nilai tertinggi 88 dapat diraih oleh siswa lulusan atau asal SMPN 5 Nabire dan dihadapan 333 orang murid yang mengikuti tes kepala sekolah meminta agar ke10 orang anak yang masuk peringkat 10 besar agar terus pertahankan prestasi nilai yang telah ada.

Untuk itu, kepada 10 peserta perolehan nilai tertinggi diharapkan untuk terus tingkatkan semangat belajar di sekolah maupun di rumah. “Jika dari awal kalian telah menunjukan prestasi yang baik, maka selanjutnya harus terus berprestasi di kelas maupun di jurusan masing-masing,” ujarnya.

Sebab, jika kalian berprestasi di sekolah maupun di kelas, maka secara otomatis telah membuat orang tua di rumah akan menjadi bangga, juga para bapak ibu guru yang ada di sekolah ini, sehingga ke-10 orang murid baru diharapkan untuk terus pertahankan prestasi yang telah ada di saat ini.

Dan kepada anak-anak yang kini belum mendapatkan nilai tertinggi dan prestasi masuk SMAN 3, diharapkan untuk tidak patah semangat akan tetapi terus tingkatkan semangat belajar di sekolah maupun di rumah agar kelak kalian juga akan sama dengan mereka yang telah meraih prestasi 10 besar masuk SMA Negeri 3 Nabire. (des)