Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Hari Pers Nasional, Kapolres Jayapura : Sinergitas Polri dan Media Harus Tetap Solid

SENTANI- Polres Jayapura mengadakan acara syukuran bersama Insan Pers/Wartawan. Acara syukuran itu dilakukan dalam rangka Syukuran HPN (Hari Pers Nasional) yang jatuh pada 9 Februari 2021.

Peringatan HPN dengan tema “Bangkit Dari Pandemi Pemulihan Ekonomi Bersama Insan Sebagai Akselerator Perubahan” dilaksanakan di Aula Obhe Reay May Polres Jayapura, Rabu (10/02/2021).

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, Kabag Ops Polres Kompol Deddy Aghustinus Puhiri, S.IK, Kasat Reskrim Polres Jayapura AKP Sigit Susanto, S.IK, Kasat Binmas Polres Jayapura AKP Sutardi, SH, MH, Kasubbag Humas Polres Jayapura Iptu Iwan, SE, Jaksa Pertama Kejari Jayapura Bpk Rahmat, Jaksa Muda Kejari Jayapura Ibu Natalia dan di ikuti oleh Para wartawan serta Anggota Polres Jayapura.

Dalam Kesempatannya Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional kepada segenap insan Pers di seluruh wilayah Indonesia khususnya di Kabupaten Jayapura dan berharap Sinergitas media dengan Polri selalu solid.

“Saya Kapolres Jayapura Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional dengan tema Bangkit Dari Pandemi Pemulihan Ekonomi Bersama Insan Sebagai Akselerator Perubahan, semoga kemitraan Polri dan awak media semakin solid untuk mewujudkan Polri yang lebih Presisi dan Bangkit Dari Pandemi” ucap Kapolres.

Sementara itu, Roberth Mboik sebagai perwakilan wartawan menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga kepada Kapolres Jayapura yang sudah mengundang Para awak media untuk sama-sama memeriahkan Syukuran Hari Pers Nasional di Polres Jayapura.

“Ini merupakan suatu penghargaan bagi kami Insan Pers di Kabupaten Jayapura. Bagi kami ini bentuk support dari pihak kepolisian sehingga pada kesempatan ini saya sangat berterimakasih kepada Kepolisian dan kejaksaan yang sudah hadir dalam acara ini, ” ucapnya.

“Harapan kami hubungan yang sudah terjalin selama ini tetap ada agar kekompakan antara Kepolisian dan Pers dapat terwujud” lanjutnya.

Dengan dilaksanakan cara syukuran HPN diharapkan dapat meningkatkan hubungan kerjasama antara pihak kepolisian dengan para Pers/Wartawan dalam membantu tugas-tugas kepolisian dan membantu tugas-tugas instansi pemerintah serta membantu mencegah dan menanggulangi penyebaran covid-19 di Kabupaten Jayapura.

Artikel Terkait

Kapolres Jayapura Hadiri Buka Puasa Bersama KKSS Sekaligus Pantau Pelaksanaan Vaksin

Jems

Kasad TPN-PB Wilayah Tabi Kembali ke Pangkuan NKRI

Jems

Polres Jayapura Amankan Pengedar Paket Ganja Saat Lakukan Patroli Samapta

Jems

Kapolres Jayapura Pimpin Serah Terima Jabatan 8 Perwira

Jems

Presiden Jokowi Apresiasi Insan Pers Bangun Optimisme di Tengah Pandemi

Bams

Menpora Teken MoU dengan PWI Pusat di Puncak HPN 2022

Bams

Presiden Jokowi : Kritik, masukan dan dukungan dari pers sangat penting

Bams

8 Kali Lakukan Aksi Begal Payudara, R Terancam 9 Tahun Bui

Jems

Respon Cepat, Polisi Datangi TKP Pohon Tumbang Dan Longsor

Jems