Pasific Pos.com
Papua Barat

Gubernur Yakin Kontingen Pesparawi XII Pontianak Raih Prestasi

Manokwari,  TP – Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan melepas kontingen Pesparawi Nasional Ke-XII Pontianak, Kalimantan Barat, di Lapangan Apel Kantor Gubernur Papua Barat, Jumat (20/7).

Gubernur mengatakan, untuk mendukung suksesnya kegiatan Pesparawi diperlukan dukungan doa semua pihak, baik ASN dan seluruh masyarakat Papua Barat sehingga kontingen perwakilan Papua Barat bisa kembali dengan membawa juara. 

Dia meminta, selama kegiatan Pesparawi berlangsung seluruh peserta kontingen perwakilan Papua Barat wajib menjaga kesehatan agar dapat mengikuti perlombaan dengan maksimal.  

“Kita harus yakin dan percaya serta imani, minimal prestasi yang lalu bisa kita raih kembali,” ucap Gubernur. 

Lanjut dia, perserta kontingen Perparawi harus berupaya keras agar dapat menempatkan posisi Provinsi Papua Barat pada tingkat prestasi terbaik dan tempat yang terhormat dalam Pesparawi Nasional XII di Pontianak. 

Gubernur menambahkan, peserta juga harus memberikan penampilan yang sebaik mungkin,  sehingga bisa membuka kesempatan bagi Papua Barat dalam memasuki ivent Pesparawi Internasional. 

Bukan hanya itu, dirinya mengharapkan, kontingen Pesparawi perwakilan Papua Barat tetap menjaga nama baik Provonsi Papua Barat  dan nama baik kabupaten-kota masing-masing dengan tidak melakukan hal-hal yang tidak terpuji. 

“Saya juga minta agar tetap tekun dalam doa,  sehingga pergi dan kembali dalam keadaan selamat dam tidak kekurangan satu apapun, terpenting bisa membawa juara,” tandas Gubernur.[BOM-R3]