Pasific Pos.com
Info Papua

Gubernur Papua Tinggalkan Rumah Dinas

Jayapura,- Gubernur Papua Lukas Enembe Resmi meninggalkan rumah dinas di Gedung Negara Dok V Jayapura. Sebelum meninggalkan rumah dinas, dilakukan ibadah syukuran, Kamis (22/2/2018) sore.

Gubernur kepada wartawan mengatakan, pihaknya mengambil cuti untuk maju pada pemilihan gubernur (Pilgub) yang berlangsung 27 Juni 2018.

” saya akan keluar dari Gedung Negara, semua tugas-tugas negara sudah saya jalankan dengan baik selama lima tahun,” kata Enembe.

Enembe juga sampaikan terima kasih kepada masyarakat Papua yang selama ini sudah mendukung dirinya bersama Klemen Tinal membangun Papua.

“Malam ini saya gelar ibadah syukur sebagai ungkapan rasa syukur karena Tuhan sudah dijaga saya melaksanakan tugas selama lima tahun memimpin Papua,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI, Polri dan teman sekerja yang sudah bersama-sama mengawal pemerintahan serta menjaga keutuhan NKRI.

“Kami akan tetap menjaga NKRI. Terima kasih atas kerja sama menjaga keamanan dan ketertiban selama ini di Papua,” ungkapnya.