Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Gaya Khas Wali Kota Benhur Tomi Mano Turun Lapangan

 

JAYAPURA, – Memakai baju kaos warna merah dengan celana jeans biru, yang dipadukan dengan sepatu sneaker warna hitam putih, Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano, turun lapangan (turlap) untuk melihat kondisi yang terjadi di Kota Jayapura.

Ditemani Dandim 1701 Jayapura, Kapolres Jayapura Kota, dan beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura, Benhur berupaya mencarikan solusi untuk dimasukkan dalam anggaran.

Turlap Wali Kota Jayapura dua periode ini, meninjau situasi dan kondisi dan pos-pos jaga TNI, Polri di kawasan Jalan Baru Alternatif Waena, Distrik Heram.

Dalam kunjungannya, Benhur juga memberikan bantuan berupa fasilitas penunjang yang diperlukan kepada masing-masing pos jaga TNI, Polri, agar memaksimalakan kinerja.

Dengan harapan pos jaga yang dibangun dengan anggaran Pemerintah Kota Jayapura ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga di Kota Jayapura.

“Saya sudah melakukan survei dengan mengajak Kapolres dan Dandim, karena yang tau titik rawan. Saya harapkan pos jaga ini bisa digunakan untuk memberikan kenyaman kepada warga,” kata Benhur.

Selain itu, Wali Kota Jayapura bersama rombongan juga meninjau pembangunan gedung PGRI dan pos jaga Satpol PP Kota Jayapura, sekaligus memantau kondisi perkampungan warga setempat.