Pasific Pos.com
Papua Selatan

Frederikus : Kekurangan Yang Ada Jadi Bahan Evaluasi Diri

Bupati Dan Wabup saat memberi sambutan (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Bupati Merauke, Frederikus Gebze mengemukakan bahwa dengan refleksi 119 tahun Kota Merauke maka tidak banyak yang ingin ia katakan namun kinerja yang telah pihaknya tunjukkan diserahkan kepada masyarakat yang akan menilai sendiri. Jika memang masih terdapat kekurangan maka hal tersebut akan menjadi bahan evaluasi diri dan akan sepenuhnya menyerahkannya kepada Tuhan. “Sebab kelebihan itu ada berkat campur tangan Tuhan yang telah mengkaruniakan kepada kita berdua untuk melayani dengan baik,”jelasnya pada acara syukuran HUT Kota Merauke ke-119 di lapangan apel Kantor Bupati kemarin.

Ia menambahkan, doa, cinta dan harapan yang mampu membuat dirinya bersama sang wakil tetap teguh berdiri meskipun diterpa dengan angin dan badai. Ia mengakui baru sebagian kecil yang dilakukan di negeri ini selama 5 tahun dan memang bukan hal yang mudah. Dalam arti, pihaknya tidak mungkin dapat menyelesaikan semua dalam waktu yang singkat namun apa yang sudah dicapai merupakan bukti dan kerja sama yang sudah dijalin selama ini. “Semua yang sudah kami lakukan, baik indikator makro, indikator kinerja utama, pencapaian, target, sasaran, semua sudah kita lakukan. Oleh sebab kami berterima kasih karena sudah menyelesaikan itu dengan baik,”ujar Frederikus.

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Merauke, Agustinus Joko Guritno menyampaikan terima kasih kepada Frederikus Gebze dan Sularso yang telah memimpin Kabupaten Merauke dan membawa pemerintahan dengan baik. Bukti nyata berupa perolehan penghargaan 5 tahun berturut-turut dengan WTP. Hal ini menunjukkan bahwa kedua sosok pemimpin tersebut mampu mewujudkan apa yang menjadi harapan pemerintah dan masyarakat. “Selama 5 tahun kepemimpinan bapak berdua, kami selaku jajaran Korpri selalu siap melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi yang kami emban dan sesuai dengan perintah Bapak Bupati sehingga terlaksana dengan baik,”jelasnya.

Artikel Terkait

Bupati Freddy Minta Tetap Tingkatkan Kerja Sama

Arafura News

Aksi Pencegahan Stunting

Arafura News

Wabup Apresiasi Panitia HUT Merauke

Arafura News

Wabup Tegaskan Vaksin Yang Diberikan Aman

Arafura News

Tenaga Kesehatan Diminta Tetap Waspada Meski Telah Divaksin

Arafura News

Wabup : Merauke Harus Kita Jaga Dari Pandemi

Arafura News

Sebanyak 2.200 Dosis Vaksin Covid 19 Disiapkan

Arafura News

Bupati Freddy Minta Masyarakat Dukung Calon Bupati Terpilih

Arafura News

Giliran Jajaran Dinas Pendidikan Ikut Rapid Tes

Arafura News