Pasific Pos.com
Papua Selatan

Freddy – Sularso Tetap Solid

MERAUKE,ARAFURA,- Wakil Bupati Merauke, Sularso,SE menegaskan bahwa hingga saat ini dirinya bersama Bupati Frederikus Gebze,SE,M.Si tetap solid untuk melaksanakan tugas hingga akhir masa jabatan. Ia juga menampik isu yang mengatakan bahwa Bupati dan Wakil Bupati sudah tidak sejalan, bahkan ada upaya untuk ‘menjatuhkan’ Bupati.

“Saya sebagai orang politik murni, demi tanggungjawab kepada bangsa dan negara, untuk tetap jalan sesuai komitmen bersama Bupati,”ungkap Wabup saat pembukaan Musrenbang tingkat Distrik Merauke di Bellafiesta, Selasa (6/3).

Lanjut Wabup, pihaknya bersama Bupati tetap menjalin komunikasi yang baik, demi tanggungjawab kepada masyarakat Kabupaten Merauke. Karena itu, masyarakat diminta untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu yang beredar karena itu semua tidak benar.

Sebagai seorang politik murni, tegas Wabup, pihaknya akan secara jantan mengatakan jika memang tidak suka. Bahkan, jika memang pihaknya sudah tidak sejalan dengan Bupati, maka pihaknya juga siap untuk mundur dari jabatan yang diembannya saat ini.

Maka, kembali diharapkan kepada masyarakat Kabupaten Merauke untuk tidak terpengaruh dengan isu yang beredar, karena hingga saat ini hubungan Bupati dan Wakil Bupati tetap terjalin dengan baik dan tetap komit untuk bersama-sama memimpin Kabupaten Merauke.