Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Frans Pekey Pimpin Apel Pagi di Lingkungan Pemerintah Kota Jayapura

 

JAYAPURA, – Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Jayapura, Frans Pekey memimpin apel pagi aparatur sipil negera (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura di lapangan upacara Kantor Wali Kota Jayapura, Senin (26/2/18).

Dalam arahannya, Frans memberikan motivasi kalau sebagai seorang pegawai harus mematuhi tata tertib dan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara maupun masuk dan pulang kantor.

“Sebagai ASN harus memberi contoh yang baik kepada masyarakat. Selain fungsinya melayani juga harus bisa menjadi panutan dan selalu semangat dalam bekerja,” kata Frans.

Selain itu, frans juga mengharapkan agar ASN di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura tingkatkan kinerja untuk pelayanan kepada masyarakat agar tujuan kinerja dan program kerja bisa tercapai.

Mengakhiri sambutannya, Frans meminta kepada pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura khususnya bagi OPD terkait untuk mempersiapkan diri jelang persmian pasar mama Papua.

“Selesai upacara HUT Kota Jayapura ke-108 pada 7 Maret nanti, langsung dilakukan persmian pasar mama Papua,” kata Frans yang juga ketua panitia perayaan HUT Kota Jayapura ke-108 dan HUT Pekabaran Injil di Tanah Tabi.