Pasific Pos.com
Olahraga

Empat Gol Pemain Timnas Bungkam Futsal PON Papua

Futsal PON Papua
Atlet Futsal Pon Papua

JAYAPURA – Tim sepak bola Futsal PON Papua tak mampu meraih kemenangan dalam Haornas Minitournamen yang berlangsung di lapangan Futsal Mutiara Hitam, Polimak, Kota Jayapura, Jumat (18/9/2020).

Gawang PON Papua dijebol empat kali oleh pemain Timnas Futsal Indonesia Evan Soumilena. Pemain yang juga anggota Polisi ini membuat tim PON tak berdaya.Evan benar-benar mengeluarkan skilnya sebagai pemain Timnas, apalagi ditonton langsung oleh manajer Black Steel FC.

Dengan kemenangan ini, Israel FC klub yang diperkuat Evan berpeluang lolos ke babak semifinal, sementara tim PON Papua harus bekerja keras pada dua pertandingan yang akan berlansung hari ini (Sabtu-red).

Pertandingan antara PON Papua melawan Israel FC berlangsung sengit. Kedua tim bermain agresif di awal pertandingan. Namun Israel mampu mengejutkan PON Papua dengan gol cepat di awal laga melalui sepakan kaki Evan Soumilena.

Berselang beberapa menit, Evan kembali mencetak gol keduanya. Gol tersebut semakin melecut semangat para pemain PON, dan berhasil mencetak dua gol. Skor imbang 2-2 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, tim PON Papua berusaha membongkar solidnya pertahanan Israel FC. Upaya dilakukan selalu gagal, karena PON Papua lebih menonjolkan kemampuan individual dari pada kerjasama tim.

Beberapa peluang yang dihasilkan digagalkan oleh kiper, Hingga akhirnya, terjadi pelanggaran dan sepakan keras Evan kembali membobol gawang PON Papua.

Selang dua menit, Evan kembali berhasil menambah keunggulan Israel FC lewat sepakan mendatarnya dari sudut sempit. Skor 4-2 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Haornas Minitournamen diikuti oleh klub futsal terbaik di Kota dan Kabupaten Jayapura, yakni Israel FC, Hosana FC, Bifor FC, Yumases FC, White Steel, Feeder PLN, Inshoy FC dan tim sepak bola futsal PON Papua.

Artikel Terkait

Futsal PON Papua Rekrut Pemain Baru

Bams

Sukses Revans atas Israel, Futsal PON Papua Juara

Bams

Futsal PON Papua Kaget Main di Lapangan Standart

Pasific Pos

Turnamen Mini Penting Bagi Futsal PON Papua

Bams

Futsal PON Papua Coret 2 Pemain

Bams

Futsal PON Papua Ikut Turnament Mini

Bams

Futsal PON Papua Kurangi Durasi Latihan di Tengah Wabah COVID-19

Bams