Menu

Line 1

Custom Search

Pemkot Jayapura Sidak Sembako

  • Ditulis oleh Super User
Penilaian: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
TerburukTerbaik 
Sidak Sembako
Sekretaris Daerah Kota Jayapura, R.D. Siahaya sat melakukan pemantauan di Hypermart Mal Jayapura

 

Jayapura,- Jelang memasuki Bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri Pemerintah Kota Jayapura melakukan sidak sembilan bahan pokok ke Mall dan beberapa gudang sembako.
   Sidak ini dipimpin langsung oleh Sekda Kota Jayapura, R.D Siahaya MM didampingi Kepala dinas Perindakop, anggota Polres Kota Jayapura dan Satuan Polisi Pamong Praja.

  "Sidak pada hari ini kami mulai dari Happy Mart tanah hitam, kemudian beberapa gudang sembako di Entrop dan berakhir di Happy Mart Mall Jayapura, semua ini dimaksudkan untuk memastikan kondisi sembilan bahan pokok dalam rangka memasuki Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri," ungkap Sekda Kota Jayapura, R.D Siahaya MM kepada sejumlah Wartawan,  Kamis (18/5).
Sekda mengaku, dalam sidak hasilnya cukup menggembirakan, menurut distributor dan manajemen Mall bahwa stok tersedia menjelang dan sesudah lebaran.
Karena itu, Siahaya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu ragu, karna kita sudah pastikan bahwa sembako untuk Kota Jayapura itu aman.
“Jadi, warga kota Jayapura yang akan menunaikan ibadah puasa tidak perlu panik dengan ketersediaan sembako, tapi persiapkanlah hati dan pikiran untuk menjalani ibadah puasa ini dengan baik," sambungnya.
Lebih lanjut Siahaya menjelaskan terkait kenaikan harga barang, tentu dalam sidak tersebut tidak ditemukan kenaikan harga yang signifikan.
untuk memastikan hal tersebut, Sekda mengungkapkan bahwa pihaknya telah menanyakan langsung ke distributor maupun manajemen Mall, bahwa persediaan stok sembakonya kurang atau permintaannya melebihi persediaan kemudian terjadi permainan harga.
“Pemerintah sudah turun langsung dan melihat keadaan persediaan sembilan bahan pokok itu memadai, untuk itu kami harapkan kepada seluruh pedagang jangan ambil Kesempatan Dalam kesempitan,” ungkapnya.
Lanjutnya, bagi pedagang kecil harus menjaga keseimbangan sehingga tidak juga menyusahkan orang lain dan tidak boleh main harga yang menurut kehendak sendiri.
“oleh karena itu, pemerintah harapkan dengan adanya stok barang yang memadai ini tidak ada pergerakan harga yang signifikan,’ pungkasnya. (Erna)

  • No comments found

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
Info for bonus Review bet365 here.