Pasific Pos.com
Papua Selatan

Dua Ponpes Sasaran Berbagi Kasih

Dua Ponpes Sasaran Berbagi Kasih
Para personil saat membagikan paket makanan (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kabag Ops Polres Merauke AKP Erol Sudrajat, S.Sos, M.Si didampingi para Kasat dan anggota cipkon regu II memberikan makan siap saji sebagai bentuk kepedulian kepada dua pondok pesantren di Kota Merauke, Selasa (28/4). Kedua pondok pesantren tersebut adalah Pondok Pesantren Al- Munawaroh Gudang Arang dan Pondok Pesantren Hidayatullah Kelapa Lima.

Selain untuk pesantren sejumlah warga lainnya, juga mendapat makanan siap saji tersebut yang dibagikan sebanyak kurang lebih 200 kotak. Bantuan makanan oleh pihak Polres Merauke tersebut melalui dapur umum atau dapur lapangan yang dijalankan TNI-Polri sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Merauke.

Kabag Ops mengatakan bahwa secara pribadi dan seluruh jajaran Polres Merauke merasa peduli kepada para pengajar dan santri yang ada di kedua pondok pesantren tersebut terlebih dengan adanya wabah Covid 19 di Merauke. “Ia benar makanan dan minuman ini sebagai bentuk kasih dan kepedulian kami, semoga bermanfaat. Jangan dilihat dari banyak dan harganya, namun lihatlah dari ketulusan kami dalam memberikan,”jelasnya.

Bantuan tersebut disambut baik oleh pengurus kedua pondok pesantren tersebut dan menyampaikan banyak terima kasih atas pemberian makanan siap saji oleh pihak Polres Merauke. Dalam pembagian makanan tersebut juga di selingi kegiatan patroli dan himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

Artikel Terkait

Kasus Penimbunan BBM Masih Tahap Penyidikan

Arafura News

Kapolres : Hadapi Kasus Kejahatan Baru, Personil Harus Dilatih

Arafura News

Relawan Kita Satu Beri Bantuan Masker

Arafura News

Bakti Sosial Masih Warnai Hari Bhayangkara

Arafura News

Kunjungi Mapolres, Danrem Perkuat Sinergitas Dengan Polri

Arafura News

Kapolres Apresiasi Kinerja Insan Pers

Arafura News

Kasat Lantas Tegaskan Pengurusan SIM Tidak Gratis

Arafura News

Iptu Ferry : Kami Himbau Yang Terbaik Bagi Masyarakat

Arafura News

Warga Tabonji Dapat Bantuan Beras

Arafura News