Pasific Pos.com
Papua Selatan

Dua Hand Traktor Untuk Lapas Merauke

MERAUKE,ARAFURA,- Anggota DPR RI, H. Sulaeman Hamzah mengatakan sebagai wakil rakyat, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat selalu dilakukan secara merata dan tidak ada perbedaan apapun. Sesuai dengan permintaan dari Kepala Lapas Klas IIB Merauke, Suroto bahwa sarana dan prasarana dan alat pertanian yang ada di Lapas masih minim.

Karena itu, pihaknya berjanji akan memberikan bantuan dua hand traktor untuk mendukung kegiatan Lapas Klas IIB Merauke. “Aspirasi yang saya terima dari masyarakat pasti akan diperjuangkan. Saya juga tidak pernah berhenti turun sampai ke pelosok. Setelah masuk jadi anggota DPR RI tidak hanya melayani orang yang memilih, tidak memilih menjadi tanggung jawab saya,” ucapnya.
Di Komisi IV DPR RI, Ia mempunyai tugas dan tanggung jawab di bidang pertanian, perikanan kelautan dan kehutanan. Namun, tidak menutup kemungkinan pada bidang lain juga diberikan bantuan. Selain itu, sebagai anggota DPR RI sudah sepatutnya memperjuangkan aspirasi rakyat karena Dewan dipilih untuk mengabdi kepada rakyat.
“Saya harap warga Lapas dapat memanfaatkan dengan baik agar keluar dari sini menjadi orang terampil, tentunya menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujarnya.
Sementara itu, saat berkunjung ke Lapas Klas II B Merauke, Ia memberikan bantuan peralatan olahraga seperti bola voly, futsal dan juga buku untuk bacaan para warga binaan Lapas Klas II B Merauke.