Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis Kota Jayapura

Diresmikan Wali Kota Jayapura, Ini Fasilitas yang Disediakan Horison Ultima Entrop

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano meresmikan Horison Ultima Entrop.

Jayapura – Sebagai salah satu perusahan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia, PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group selalu berupaya menjaga keeksistensiannya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan.

PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group telah diberikan kepercayaan oleh PT. Cahaya Mitra Hospitalitas untuk mengoperasikan dan mengembangkan hotel ke-7 (tujuh) di tanah Papua dengan nama brand Horison Ultima Entrop Papua.

Horison Ultima Entrop Papua menyediakan fasilitas lengkap dan pelayanan hotel mewah yang mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu hotel. Hotel berbintang 4 (empat) ini terletak di lokasi strategis dan menghadirkan konsep kekinian.

Acara peresmian pembukaan Horison Ultima Entrop – Papua berlangsung pada Jumat (20/11/2020) bertempat di Grand Horison Ballroom.

Acara tersebut dihadiri oleh Supardi selaku Direktur Utama PT. Cahaya Mitra Hospitalitas dan Owner Horison Ultima Entrop – Papua.

Turut hadir juga perwakilan manajemen PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, yaitu RD. Ludy Suryahadikusumah selaku Vice President Operations dan Corporate Quality Assurance. Komang Sumerta selaku General Manager Horison Ultima Entrop – Papua.

Hotel ini diresmikan oleh Walikota Jayapura, Benhur Tommy Mano. Horison Ultima Entrop – Papua merupakan properti hotel yang ke-54 di bawah naungan PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group se-Indonesia.

“Seiring bertumbuhnya perekonomian bisnis di Papua, maka kami selaku operator hotel melihat peluang atau kesempatan untuk mendukung pembangunan di Papua dengan menghadirkan Horison Ultima Entrop – Papua sebagai hotel ke- 7 (tujuh) di Provinsi Papua,” kata Ludy.

“Dengan hadirnya Horison Ultima Entrop – Papua, kami meyakini bahwa kami mampu bersaing dalam memberikan kualitas dan pelayanan yang terbaik khususnya dalam era new normal saat ini,” lanjut dia.

General Manager Horison Ultima Entrop, Komang Sumerta mengatakan, hotel yang berlokasi di Jalan Kelapa Dua Entrop Jayapura, Papua merupakan hotel bintang empat dimana menyediakan 121 kamar dengan lima (5) tipe kamar, sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Kota Jayapura.

“Dilengkapi dengan fasilitas Free Wi-Fi Internet Access, LED TV with International Channels, Swimming Pool, Fitness & Spa, Santan Restaurant, Sakeca Lounge, Sky 360o Rooftop Lounge, Business Center dan Car Park Area,” jelas Komang.

Hotel ini juga menawarkan fasilitas Banquet dan MICE sebagai hotel bisnis yang sangat menunjang dengan adanya Grand Horison Ballroom berkapasitas sampai 1500 orang dan beberapa fasilitas meeting room berkapasitas sampai 300 orang dengan partisi dibuka dari ruang meeting 1 – 10 yang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding, atau acara lainnya.

Horison Ultima Entrop – Papua sangatlah cocok untuk dijadikan tempat menginap karena lokasinya berdekatan dengan pusat perbelanjaan Mall Jayapura, Stadium Mandala, Terminal Ferry Jayapura, Danau Sentani serta destinasi menarik lainnya, seperti Pasar Tradisional Hamadi sebagai pusat souvenir tradisional khas Papua.

“Selain itu, hanya membutuhkan waktu 50 menit menuju Bandar Udara Internasional Theis Eluay,” tandas Komang. (Zulkifli)