Pasific Pos.com
Papua Selatan

Dipercaya Menjadi MC Event Bergengsi Di Yogyakarta

MC Event merauke
Susana dan Petrus saat berfoto bersama Yuliana Paula Teraka salah satu peserta dari Merauke (foto:ist)
 ‘Susana Dan Petrus Mampu Tunjukkan Kualitas Anak Merauke’

MERAUKE,- ARAFURA,-Bidang Master Of Ceremony (MC) nampaknya semakin menarik untuk digeluti saat ini sehingga mulai bermunculan bakat-bakat baru di bidang MC yang tidak hanya mengandalkan kualitas tetapi juga potensi yang memang menjadi penunjang utama. Tidak hanya di kota-kota besar saja yang memiliki MC-MC bertalenta dan sangat familiar, karena di daerah juga memiliki potensi yang sama bahkan semakin meningkat dari waktu ke waktu. Termasuk untuk di Kabupaten Merauke yang kerap menggunakan jasa MC lokal untuk membawakan sebuah acara maupun kegiatan-kegiatan penting.

Dua sosok MC asli Papua dengan talenta yang patut diperhitungkan adalah Susana Kandaimu dan Petrus Cabui yang sekarang semakin rajin tampil di sejumlah momentum penting, baik kegiatan pemerintahan maupun acara-acara bersifat ceremonial lainnya.

Beberapa waktu lalu Susana dan Petrus bahkan dipercaya untuk membawakan acara bergengsi di Yogyakarta bertajuk ‘Festival Fashion Award 2020’. Acara tersebut merupakang ajang kompetisi di bidang fashion dan talenta-talenta khusus yang diikuti oleh sejumlah peserta berbakat. Susana dan Petrus dapat memandu acara dengan sangat baik dan maksimal sehingga mampu membawa peserta maupun penonton ke dalam suasana yang benar-benar santai dan meriah.

Kepada ARAFURA News belum lama ini, Susana yang saat ini masih duduk di bangku kuliah semester 8 jurusan manajemen STIE Saint Theresa ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak sponsor yang telah membantu kelancaran kegiatan tersebut khususnya kepada Pemda Merauke yang telah memberikan support kepada dirinya dan rekannya Petrus Cabui untuk menjadi MC pada ajang tersebut yang dinilai sebagai salah satu langkah yang luar biasa dari pihak Pemda.

Dengan demikian pihaknya juga dapat menunjukkan potensi anak-anak di Papua Selatan khususnya di bidang MC dan akan menjadi motivasi untuk dapat memberikan yang terbaik melalui bidang yang tengah digeluti sekarang. Ia berharap penampilannya dan Petrus dapat memberikan dampak positif kepada anak-anak muda di daerah ini dalam upaya pengembangan minat dan bakat masing-masing.

Artikel Terkait

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Masih Beraktifitas Secara Online

Arafura News

Rumah Aspirasi H. Sulaeman L.Hamzah Terus Berbagi Di Tengah Covid-19

Arafura News

Di Tengah Pandemi, Hasjrat Toyota Bagi-Bagi Sembako

Arafura News

Paguyuban Keluarga Jember Bantu Sembako

Arafura News

Lanud J.A.Dimara Bagi Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Arafura News

Beras Merauke Kembali Dikirim Keluar Daerah

Arafura News

Bupati : Petani Adalah Pahlawan Pangan

Arafura News

Bupati Gencar Promosi Pertanian Merauke

Arafura News

Sambut Ramadhan Selama Social Distancing

Arafura News