Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Jayapura, Cintiya Talantan Gelar Syukuran

SENTANI – Pasca dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Jayapura periode 2019-2024, segenap anggota DPRD Kabupaten Jayapura terpilih menggelar acara syukuran. Terlihat anggota DPRD dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Cintiya R. Talantan., S.KM menggelar syukuran di kediamannya yang berada di Perumahan BTN Ceria, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (22/10) sore, dengan mengundang Sesepuh Ikatan Keluarga Toraja (IKT), beberapa Pembina KKSS Kabupaten Jayapura, tim pemenangan, relawan, simpatisan dan para pendukung yang telah mendukung dirinya pada pemilihan anggota legislatif 17 April 2019 lalu.

Dari pantauan harian ini, perempuan yang akrab disapa Cintiya itu sibuk melayani para tamu undangan yang memadati kediamannya itu. para tamu dijamu dengan berbagai menu makanan oleh keluarganya. Dalam acara yang berlangsung dari sore hingga malam hari itu juga dihadiri istri dari Wakil Bupati Jayapura, Ny. Siti Aysha Wijayantoro.

 “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua tim atas doa dan dukungannya hingga mengantarkan saya ke DPRD Kabupaten Jayapura periode 2019-2024,” ucap perempuan keturunan Toraja itu dihadapan para tamu udangan.

Dikatakan, dirinya terpilih sebagai anggota dewan juga tak lepas dari dukungan suami, keluarga dan Orang Asli Papua baik itu dari masyarakat Sentani yang berada di kampung atau pulau dan juga OAP dari pengunungan papua

“Dan terlebih utama kepada Tuhan Yesus yang senantiasa menyertai dan memberkati kehidupan saya. Oleh karena itu itu, atas kebaikan Tuhan saya beserta keluarga menggelar acara syukuran untuk berbagai kebahagiaan dengan keluarga, masyarakat dan semua pendukung,”katanya.

Perempuan peraih suara terbanyak pada pemilihan Legislatif 17 April 2019 ini juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat agar dirinya dapat menjadi wakil rakyat yang baik.

“Karena kita duduk di kursi DPRD bukan hanya untuk duduk semata kemudian menerima gaji dari negara tetapi kita duduk di kursi terhormat ini untuk bagaimana mewujudkan kemajuan pembangunan, pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Jayapura serta kesejahteraan masyarakat kita,”

“Itu yang saya pikir perlu kita lakukan dan benahi bersama. Namun inti dari acara saat ini adalah ungkapan terimakasih saya kepada semua pihak yang sudah mendukung saya. Kiranya Tuhan Yesus membalas kebaikan bapa ibu sekalian,”tandas Cintiya.