Pasific Pos.com
Kriminal

Diduga Terkena Sengatan Listrik, Remaja 12 Tahun Ditemukan Tewas

Terkena Sengatan Listrik
Korban saat di evakuasi dari lokasi kejadian

JAYAPURA – Diduga tersengat listrik, seorang remaja berusia 12 tahun bernama Antonius Pakaimu ditemukan tewas di Jalan Irian Kepi Kabupaten Mappi, Rabu (17/6) malam.

Dari hasil pemeriksaan tim medis dan hasil visum yang dilakukan oleh pihak rumah sakit, diketahui bahwa korban mengalami empat luka akibat terbakar pada bagian tangan dan luka pada pelipis wajah korban.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM.Kamal menjelaskan kasus temuan mayat remaja berusia 12 tahun itu kini masih dalam pengembangan Sat Reskrim Polres Mappi.

“Kasus itu masih di kembangkan oleh rekan-rekan penyidik di Polres Mappi guna mengetahui pasti penyebab kematian korban,” ucap Kabid Humas, Kamis (18/6) siang.

Ia pun menembahakn jenazah korban pertama kali ditemukan oleh La Dali (40) warga Jalan Irian Kepi, dimana ketika itu saksi melihat korban terbaring di belakang rumah miliknya, ketika hendak dibangunkan korban tak kunjung bangun.

“Saksi sempat memastikan kondisi korban, namun naas korban sudah tidak bernyawa dan selanjutnya saksi melaporkan kepada pihak kepolisian. Dan selanjutnya di evakuasi dari lokasi kejadian,” ucapnya.

Artikel Terkait

Jatuh dari Atap Rumah, Seorang Tukang Tewas

Ridwan

Potong Jalur Dan Seruduk Mobil, Pengendara Motor Nyaris Tewas

Ridwan

Tabrak Truk, Pengendara Motor Nyaris Tewas

Ridwan

Jatuh ke Dalam Sumur, Bocah 12 Tahun Tewas

Ridwan

Keluarga Korban Hanafi Rettob Datangi Komisi V DPR Papua Minta Dukungan

Tiara

Terseret Arus Pantai Holtekam, Seorang Anak Meninggal Dunia

Fani

Terlindas Truk Air, Seorang Pria Tewas Di TKP

Ridwan

Terperosok di Jurang, Seorang Pria Nyaris Tewas

Ridwan

Lakalantas Ranmor, Korban Luka Berat

Arafura News