Pasific Pos.com
Olahraga

Didominasi Pemain Lokal, Persewar Tatap Liga 2 Dengan Optimis

Tim Persewar liga 2 2020
Tim Persewar

Jayapura, – Persewar Waropen melakukan sesi latihan kebugaran di Lapangan Hamadi, Senin (2/3) kemarin. Sesi ini diikuti sebanyak 29 pemain, minus dua pemain yang masih belum turut serta. Pelatih kepala Ellie Aiboy memimpin jalannya sesi latihan yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam itu.

Coach Ellie memberikan latihan kebugaran untuk mengembalikan dan memperbaiki stamina dan agility para pemain. Fokus latihan ada pada latihan pernapasan, latihan kecepatan, control, dan juga finishing touch.

Tentunya dengan bekal mayoritas pemain muda dan asli Papua, kata Coach Elie pihaknya tidak gentar sedikitpun menghadapi lawan-lawannya di putaran Liga 2 yang akan datang nanti.

“Kita optimis bisa memberikan persaingan dalam kompetisi ini. Delapan besar hingga paruh musim liga ini berjalan dengan dukungan dan doa masyarakat khususnya supporter Persewar dan pertolongan Tuhan pasti bukan hal yang mustahil,” jelas mantan pemain timnas itu.

Saat melakukan sesi latihan Elie didampingi Assisten Pelatih dan pelatih kiper. Beberapa pemain terlihat sangat menikmati jalannya latihan hingga usai. (il/persewarofficial).

Artikel Terkait

Persewar Kalahkan Mitra Kukar 2-0

Afrans

Inilah Akibat Jika Tim Bermasalah Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah

Afrans

Hadapi Kalteng Putra, Persewar Siap All-Out

Afrans

Laga Perdana, Sulut United VS Persewar Berbagi Point

Afrans

Baru Tiba Persewar Langsung Latihan Perdana di Palangkaraya

Afrans

Persewar Matangkan Fisik dan Stamina

Afrans

Program Palapa Ring 4G Hadir di Waropen

Afrans

Gerappelin Di Pulau Nau, 40 Kantong Sampah Terkumpul

Afrans

Bersih-Bersih Kali, GERPALIN Waropen Kumpulkan 40 Karung Sampah Plastik

Afrans