Pasific Pos.com
Sosial & Politik

Di Tengah Covid-19, DPR Papua Salurkan Bama di Sejumlah Gereja

Salurkan Bama di Sejumlah Gereja
DR.Yunus Wonda,SH MH

Jayapura, – Di tengah pendemi Covid-19, perhatian DPR Papua bukan hanya untuk masyarakat, tetapi kali ini DPR Papua juga menyalurkan bahan makanan (Bama) di sejumlah Gereja yang ada di Kota Jayapura maupun di Kabupaten Jayapura.

Wakil Ketua I DPR Papua, DR. Yunus Wonda, SH.MH mengatakan, jika pembagian bama ke beberapa Gereja ini juga merupakan bentuk perhatian kami DPR Papua. Dimana kami melihat pihak gereja ini perlu dibantu karena mereka juga terdampak dari wabah ini,” ungkap Waket I DPR Papua, Yunus Wonda kepada Pasific Pos, Senin (11/05).

Menurutnya, persoalan bantuan kepada pihak gereja maupun kepada masyarakat selama dalam pandemi Covid-19, yang dilakukan oleh DPR Papua tidak berhenti hanya sampai disini.

“Hal ini akan terus kita lakukan hingga semampu kami, dan tidak akan berhenti sampai disini sampai musibah wabah ini berakhir diatas tanah ini,” ujarnya.

Namun Politikus Demokrat ini berharap, dalam kondisi seperti ini bukan hanya DPR Papua atau Pemerintah saja yang mempunyai kewajiban dapat membantu masyarakat.

“Tetapi semua pihak mempunyai tanggungjawab untuk saling membantu dan saling mendukung. Karena dalam kondisi saat ini bukan lagi saatnya kita untuk saling menjastifikasi, dan saling mengkritisi,” tandas Yunus Wonda.

Apalagi sambungnya, ini bukan momentnya untuk saling lempar tanggunjawab, tetapi mari kita saling bergandeng tangan dan saling suport. Namun jika ada yang merasa kelebihan, bisa membantu yang sedang kekurangan.

Artikel Terkait

Bupati se Papua Diminta Terbitkan Perbup Disiplin Protokol Kesehatan

Bams

Pegawai Terpapar Corona, Kantor Bappeda Papua Ditutup

Bams

Kemenkes Turunkan Tim, Pantau penanganan Corona di Papua

Bams

PMI Papua Terus Berupaya Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Bams

Polres Waropen Akan Lebih Pertekat Protkes

Afrans

Tindak Lanjuti Inpres No.6, Pemda Waropen Gelar Rapat Internal

Afrans

Alami Defisit, Proyek Besar di Papua Ditunda

Bams

Pemuda Papua Jadi Agen Perubahan Covid-19

Bams

Kantor Pemerintahan di Papua Harus Bebas Dari Covid-19

Bams