Pasific Pos.com
Sosial & Politik

Di Tengah Covid-19, DPR Papua Salurkan Bama di Sejumlah Gereja

Salurkan Bama di Sejumlah Gereja
DR.Yunus Wonda,SH MH

Jayapura, – Di tengah pendemi Covid-19, perhatian DPR Papua bukan hanya untuk masyarakat, tetapi kali ini DPR Papua juga menyalurkan bahan makanan (Bama) di sejumlah Gereja yang ada di Kota Jayapura maupun di Kabupaten Jayapura.

Wakil Ketua I DPR Papua, DR. Yunus Wonda, SH.MH mengatakan, jika pembagian bama ke beberapa Gereja ini juga merupakan bentuk perhatian kami DPR Papua. Dimana kami melihat pihak gereja ini perlu dibantu karena mereka juga terdampak dari wabah ini,” ungkap Waket I DPR Papua, Yunus Wonda kepada Pasific Pos, Senin (11/05).

Menurutnya, persoalan bantuan kepada pihak gereja maupun kepada masyarakat selama dalam pandemi Covid-19, yang dilakukan oleh DPR Papua tidak berhenti hanya sampai disini.

“Hal ini akan terus kita lakukan hingga semampu kami, dan tidak akan berhenti sampai disini sampai musibah wabah ini berakhir diatas tanah ini,” ujarnya.

Namun Politikus Demokrat ini berharap, dalam kondisi seperti ini bukan hanya DPR Papua atau Pemerintah saja yang mempunyai kewajiban dapat membantu masyarakat.

“Tetapi semua pihak mempunyai tanggungjawab untuk saling membantu dan saling mendukung. Karena dalam kondisi saat ini bukan lagi saatnya kita untuk saling menjastifikasi, dan saling mengkritisi,” tandas Yunus Wonda.

Apalagi sambungnya, ini bukan momentnya untuk saling lempar tanggunjawab, tetapi mari kita saling bergandeng tangan dan saling suport. Namun jika ada yang merasa kelebihan, bisa membantu yang sedang kekurangan.

Artikel Terkait

Yunus Wonda: Pro Kontra Tentang Pemekaran Adalah Hal Biasa

Bams

Legislator asal Papua Himbau Masyarakat Sambut DOB

Bams

Komisi IV DPR Papua Minta OPD Rumpun Infrastruktur Tingkatkan Kinerja

Bams

Statement Mengandung Rasis, Bupati Tony Tesar Harus Minta Maaf Kepada Masyarakat Pegunungan

Bams

DPR Papua Bakal Segera Bentuk Pansus Blok Wabu

Bams

Persoalan Menerima dan Menolak Otsus Jilid II, Ini Tanggapan Legislator Papua

Bams

Antusias Masyarakat Papua Ikut Vaksinasi Covid-19 Masih Tinggi

Bams

Yunus Wonda Minta Kunjungan Perwakilan PBB Tidak Ditanggapi Secara Berlebihan

Bams

Ribuan Umat Kristiani Hadiri Peringatan HPI ke 167

Bams